Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Nepresso, Seduh Kopi Lewat Ponsel Pintar
    Mesin pembuat kopi Nespresso Prodigio.

    Nepresso, Seduh Kopi Lewat Ponsel Pintar

    JuaraNews – Anda penggemar berat kopi? Jika ya, tentu Anda ingin mereguk kopi espresso nikmat tiap hari dan telah tersaji tanpa perlu repot membuat sendiri. Tampaknya alat canggih ini dapat memenuhi kebutuhan Anda itu.

    Nespresso Prodigio nama alat tersebut. Hebatnya alat ini bukan sekadar mampu membuat kopi nikmat, tapi bisa terkoneksi dengan telepon seluler (ponsel) pintar alias smartphone. Lewat smartphone berbasis operasi Android atau Iphone, Anda bisa mengatur untuk menghidupkan Nespresso, kapan alat ini menyeduhkan kopi nikmat. Pengaturan terhubung dengan bluetooth.

    Anda hanya perlu memastikan, tangki air penuh dan mengganti tempat kopi tiap hari. Jika semua sudah tersedia, Anda tinggal menekan tombol untuk menyalakannya. Terdapat tiga tombol pengaturan rasa kopi kegemaran, yakni, ristretto atau espresso dengan sedikit air; espresso normal; dan lungo alias espresso dengan banyak air. Setelah semua diatur sesuatu keinginan, Nespresso berubah menjadi pelayan kopi terbaik Anda.

    Hebatnya, Nespresso Prodigio akan memberitahu Anda kapan harus mengisi ulang tangki air, kopi, gula, dan krim dalam wadah yang telah tersedia. Ponsel Anda yang telah terhubung dengan Nespresso akan memberikan sinyal peringatan itu. Namun jika Anda sesekali ingin membuat kopi secara manual, cukup tekan satu tombol. Canggih bukan? (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pertanyaan Menggelitik: Apakah Covid-19 Benar-benar Ada?
    Populasi Serangga Makin Turun. Pertanda Kiamat Sudah Dekat? Ini Penjelasan Entomologis LIPI
    Hebat, Selandia Baru Sudah Menyatakan Bebas dari Covid-19
    Baju APD Buatan Indonesia Lolos ISO 16604 Class 3
    Seekor Bayi Gajah di Taman Safari Bogor Dinamai Covid19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Buku Wagun
      walikota

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads