Hot News


Opini


  • Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam
    Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam

    PEMUDA adalah pelopor perubahan di tangannya estapet kepemimpinan akan dilanjutkan. Untuk membentuk pemuda yang berjiwa pemimpin memerlukan banyak dukungan.

    Geng Ghostbusters Jadi Empat Perempuan



    Geng Ghostbusters Jadi Empat Perempuan

    JuaraNews – Geng pembasmi hantu alias ghostbusters kembali beraksi. Namun, tim pemburu hantu dalam film Ghostbusters terbaru yang dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop pada 15 Juli 2016 ini, nyaris tak sama dengan Ghostbusters I (1984) dan II (1989).

    Jika di Ghostbusters I dan II beranggotakan lima pria konyolyang dibintangi oleh Harold Ramis, Bill Murray, Ernie Hudson, Sigourney Weaver, dan Dan Aykroyd, di film komedi Ghostbusters III semuanya perempuan. Mereka adalah, Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Kate McKinnon, dan Leslie Jones.

    Semula sekuel Ghostbusters III tak akan dibuat. Sebab setelah aktor Harold Ramis yang memerankan Egon Spengler meninggal dunia, sutradara Ivan Reitman sempat mundur dari penggarapan film ini. Untuk menggarap Ghostbusters III, produser mempercayakannya kepada sutradara Paul Feig.

    Jika di Ghostbusters I dan II, Egon dan kawan-kawan membasmi hantu yang meresahkan warga Manhattan, di Ghostbusters III geng pemburu hantu berjuang menyelamatkan Kota New York dari cengkeraman hantu jahil.

    Empat perempuan ilmuwan anggota geng Ghostbusters menciptakan ulang senjata proton untuk dapat menangkap hantu-hantu jahil tersebut. “Saya berharap film ini dapat diterima penggemar,” kata Rick Moranis salah satu penulis skenario dan tokoh dalam Ghostbuster I dan II.

    Sekadar diketahui, film Ghostbusters pertama kali tayang pada Juni 1984. Selain kelucuan para pemerannya, Ghostbusters sempat mencuri perhatian penonton lewat lagu soundtrack, Ghostbusters gubahan Elmer Bernstein. Skenario film komedi ini digarap oleh Dan Aykroyd, Harold Ramis, dan Rick Moranis. Pada 1984, Ghostbusters meraih sukses internasional dengan meraup pundi-punti USD295 juta. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    The Empty Man: Mengungkap Misteri Hilangnya Sekelompok Remaja
    Jepang Tertarik Eksplorasi Makanan Halal
    Stres selama Pandemi Covid-19, 201 Warga Jabar Cek Kesehatan Jiwa lewat KJOL
    Makanan dan Minuman Ini Dituding Sumber Penyakit Diabetes. Apa Saja?
    Wuidih... Indonesia Pengunduh Tiktok Terbanyak di Seluruh Dunia
    Berita Terdahulu

    Editorial