Hot News


Inspirasi


    Lemieux Ingin Jajal Kekuatan Pukulan Canelo
    Net David Lemieux (kanan).

    Tinju

    Lemieux Ingin Jajal Kekuatan Pukulan Canelo

    JuaraNews, Bandung - David Lemieux sudah ngebet ingin kembali bertinju. Bahkan ia pun siap melawan Saul Canelo Alvarez jika memang jawara kelas menengah itu mau bertarung dengannya.

    Petinju asal Kanada itu mengaku sudah tak sabar untuk segera naik ring usai disungkurkan Gennady Golovkin di ronde kedelapan enam bulan lalu. Beruntung calon lawan pun sudah didapat. Diagendakan mantan juara dunia kelas menengah IBF itu akan berhadapan dengan James de la Rosa. Kedua petinju direncanakan bertarung pada 12 Maret di Olympia, Montreal, Quebec.

    Lemieux sudah melupakan kenangan kelam saat dipermalukan Golovkin. Rasa sakit di wajahnya pun sudah hilang dan digantikan dengan berlatih keras guna menghadapi Rosa.

    "Itu (kekalahan dari Golovkin) tidak membuat saya larut terlalu lama. Ada hal baru yang saya butuhkan untuk menghadapi pertarungan seperti ini. Tapi, mental atau fisik saya tidak terluka dan saya bisa kembali langsung berlatih dengan cepat,"ucap Lemieux dalam wawancara dengan USAToday, Selasa (8/3/2016).

    Untuk melupakan kenangan buruk dikalahkan Golovkin, Lemiux pun mencoba menghabiskan waktu luangnya dengan keluarga. "Saya berlibur bersama anak di sela-sela waktu. Tapi kemudian saya kembali berlatih."

    Petinju yang sekarang berusia 27 tahun itu merasa tidak terlalu lama menganggur. "Saya pikir itu tidak lama. Saya merasa setelah 12 Maret nanti pintu kembali terbuka. Untuk sekarang saya fokus dulu pada persiapan menghadapi Rosa. Intinya saya siap melawan siapa pun di kelas menengah."

    Bahkan Lemieux mengaku tak takut jika dipertemukan dengan Saul Canelo Alvarez. "Ya, jelas saya berani. Tapi Canelo kan tidak di kelas saya. Canelo adalah petinju tangguh tapi jika dia ingin bertarung dengan saya, saya pastikan siap."(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jabar Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032
    Kota Bandung Segera Miliki Trek Downhill
    Pendaftaran Wartawan Peliput PON Papua Diperpanjang
    Marc Marquez Berhasil Jalani Operasi Kedua
    Batal Pemusatan Latihan di Korea, Tim Menembak Jabar Malah Punya Waktu Panjang
    Berita Terdahulu

    Editorial


      walikota

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Arsenal 2 6
      2. Tottenham Hotspur 2 6
      3. Liverpool 2 6
      4. Everton 2 6
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 3 9
      2 Bali United 3 7
      3 PSIS Semarang 3 6