Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Ben Affleck Pakai Kostum Batman di Ultah Anak
    Ben Affleck-Jennifer Garner saat masih bersatu.

    Ben Affleck Pakai Kostum Batman di Ultah Anak

    JuaraNews – Meski Ben Affleck dan Jennifer Garner telah berpisah sejak 2015 lalu, namun hubungan mereka masih harmonis sepeti tak pernah terjadi perceraian. Ben kerap hadir di acara keluarga.

    Bahkan pemeran superhero Batman ini pernah memberi kejutan di acara ulang tahun anak ketiganya, Samuel. Meskipun tak dijabarkan secara spesifik, tapi kemungkinan besar kostum Batman yang dimaksud merupakan salah satu properti untuk film.

    Ben hadir di acara itu dengan mengenakan kostum Batman. Tentu saja kejutan ini membuat si anak gembira. Kenangan manis ini tak pernah bisa dilupakan Jennifer. Itu diungkapkan ibu dari tiga anak ini saat diwawancarai Extra TV beberapa waktu lalu. Jennifer hadir bersama putri sulungnya, Violet.

    Comicbook.com melansir, dalam wawancara itu, Jennifer meluapkan seluruh kenangan manis mereka saat masih bersama Ben Affleck. Kisah manis itu melibatkan adik bungsu Violet, Samuel. Kala itu, Samuel yang masih berusia empat tahun merayakan ulang tahunnya. Ben Affleck dan Jennifer Garner lantas menggelar pesta kostum.

    Menurut Jennifer dan Violet, saat sang ayah Ben Affleck mengenakan kostum Batman di perayaan hari lahir empat tahun Samuel merupakan momen terbaik yang pernah dilakukan Ben di depan keluarga.

    "Kami semua memakai kostum. Saya berkostum ninja dan Ben berkostum Batman untuk Sam. Ini merupakan momen Ben sebagai ayah terbaik dalam sejarah keluarga kami," kata Jennifer.

    Penampilan Jennifer Garner sebagai ninja, mengingatkan fans kepada penampilannya sebagai Elektra di film Daredevil yang juga dibintangi Ben Affleck. Elektra yang bersenjata trisula berusaha menuntut balas kematian ayahnya karena menyangka pembunuh sang ayah adalah Daredevil.

    Ben Affleck memerankan tokoh superhero kelelawaran dari Kota Gotham di film Batman v Superman: Dawn of Justice. Batman v Superman: Dawn of Justiceyang dibintangi Ben Affleck segera tayang pada 25 Maret 2016. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Resmikan Pernikahan Siri, Rachel dan Edwin Mengaku Bahagia
    Dapat Hewan Qurban, Ini Tips dan Cara Mengolah Daging Sapi
    Jangan Ada Diskriminasi, Pemerintah Harus Lindungi Pekerja Migran Indonesia
    Purna Pekerja Migran yang Sukses dan Jadi Bos Bukan Hal Aneh
    Berat Badan Turun Drastis, Daniar PiIih Muay Thai untuk Olahraga Kebugaran
    Berita Terdahulu

    Editorial