web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Curry Bawa Warriors Samai Rekor Chicago Bulls
    Net Golden State Warriors vs Oklahoma City Thunder.

    NBA 2015/16

    Curry Bawa Warriors Samai Rekor Chicago Bulls

    JuaraNews, Bandung - Stephen Curry kembali usai cedera pergelangan kaki untuk memimpin Golden State Warriors mengalahkan Oklahoma City Thunder 121-106. Kemenangan ini turut menciptakan sebuah rekor bagi Warriors.

    Pada pertandingan di Oracle Arena, Jumat (4/3/2016) WIB, pebasket berusia 27 tahun itu mengemas 33 poin, 4 rebound, 4 assist, selama 37 menit di atas lapangan. Curry absen di laga sebelumnya kala Warriors mengalahkan Atlanta Hawks.

    Bagi Warriors ini adalah kemenangan kandang ke-44 secara berturut-turut. Menurut ESPN, Warriors menyamai rekor Chicago Bulls di pertengahan 90an, yang diperkuat oleh legenda hidup Michael Jordan.

    Bulls mencapai 44 kemenangan beruntun dari 30 Maret 1995-4 April 1996. Catatan itu kemudian membantu mereka mengukir rekor 72 kemenangan di 1995-96, sebuah torehan yang masih mungkin disamai Warriors yang kini memiliki rekor bertanding 55-5.

    "Well, saya merupakan bagian dari tim dan saya tidak tahu kami menciptakan rekor itu," kata pelatih Warriors Steve Kerr seusai pertandingan. "Dalam waktu yang lama, 20 tahun dari sekarang, orang-orang tidak akan peduli."

    Kevin Durant mengemas 32 poin untuk Thunder, Russell Westbrook menambahkan 22 poin sedangkan Serge Ibaka 20 poin. Di Warriors, Klay Thompson membuat 21 poin dan Shaun Livingston 11 poin, 8 assist.

    Warriors sempat tertinggal 71-80 di tengah-tengah kuarter ketiga sebelum mengalahkan Thunder. Sang juara bertahan memangkas jarak menjadi satu poin setelah tiga kuarter sebelum menguasai kuarter keempat.

    Dengan empat starter di kuarter terakhir, Warriors mencetak tujuh poin pertama lewat Marreese Speights dan peforma apik Livingston untuk berbalik memimpin Thunder dengan jarak enam poin. Setelah para starternya kembali lagi, Warriors unggul 106-97 lewat tembakan-tembakan tiga poin Curry kala laga berjalan tidak lebih dari empat menit.

    Andrew Bogut mencuri bola dari Durant untuk diteruskan Thompson dengan dunk yang memberi Warriors keunggulan 12 poin dari Thunder. Curry lantas membukukan dua tembakan tiga poin untuk menutup kemenangan Warriors.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Gubernur Beri Kadeudeuh pada Atlet SEA Games, Tim Persib Putri, dan Tira Persikabo Kartini
    KONI Jabar Gelar Bimtek Pelatih Cabor demi Target Juara Umum PON 2020
    Gubernur Berikan Kadeudeuh bagi Atlet Jabar di Popnas XV & Peparpenas IX Tahun 2019
    Matius Tandiontong Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua Pertina Jabar
    Kontingen Cabor Atletik Masih Kekurangan Atlet yang Lolos Babak Kualifikasi

    Editorial



      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 34 64
      2 Persebaya Surabaya 34 54
      3 Madura United 34 53

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail