web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Rudy Caffeine Kini Bersolo Karier

    Rudy Caffeine Kini Bersolo Karier

    JuaraNews – Pada akhir 90-an, grup band sweet pop Caffeine sukses mencuri hati penikmat music Tanah Air. Sejumlah lagu hits merajai tangga lagu di hampir semua daerah di Indonesia. Sebut saja salah satunya, Kau Yang Telah Pergi. Lagu dari album kompilasi Indie Ten SonyMusic itu dilantunkan sang vokalis, Rudy Nugraha.

    Kini Caffeine vakum. Aktivitas bermusik grup band asal Kota Bandung yang terbentuk pada 1996 ini telah meredup. Karena itu, Rudy Nugraha kini bersolo karier. Sebenarnya Rudy bukan baru pertama kali menjadi penyanyi solo. Dia pernah tampil solo pada tahun 2000, melantunkan lagu Cinta Yang Damai di album kompilasi Love yang diluncurkan Musica Studio.

    Lalu berkolaborasi dengan grup vokal Ten 2 Five lewat single Aku Untuk Mu dalam album OST Me Vs High Heels. Pada 2005, dia juga ikut mengisi album Tribute to Deddy Dores. Di album ini, Rudy menembangkan lagu Setitik Air pada 2007.

    Kiprah Rudy sebagai penyanyi solo berlanjut di 2016 ini. Dia hadir dengan lagu terbaru, Kunci Hati di bawah label Selo Sakti Records. Warna musik tembang Kunci Hati pop ringan yang ear catchie, dibuka dengan suara backing vocal perempuan.

    Untuk menggarap single ini, Rudy dibantu Diat, personel band Yovie & Nuno yang mengaransmen musik dan sekaligus memproduserinya. "Lagu ini mempunyai arti  sangat dalam. Saling mencintai itu kunci hati sebuah kebahagian," kata Rudy. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    BTS Masuk Nomine 3 Kategori di MTV EMA 2019
    De Majestic jadi Pusat Seni dan Budaya Jabar
    Duta Besar Swedia Kolaborasi dengan Budi Dalton
    Terbukti Bersalah, Vanessa Divonis 5 Bulan Penjara
    2020 Produk Timberland 100 % Gunakan Daur Ulang

    Editorial