web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Satpol PP Tingkatkan Pengawasan Apartemen
    net ilustrasi

    Kasus Prostitusi online

    Satpol PP Tingkatkan Pengawasan Apartemen

    JuaraNews, Bandung - Satpol PP Kota Bandung meningkatkan pengawasan di sejumlah apartemen di Kota Bandung menyusul mencuatnya kasus prostitusi online yang dilakukan di apartemen.

    Kepala Seksi Penyidik dan Penyelidikan Satpol PP Kota Bandung Mujahid Syuhada menegaskan, pihaknya akan melakukan operasi yustisi gabungan untuk mengantisipasi adanya praktik prostitusi di apartemen. Sebab selama ini praktik esek-esek tersebut terjadi di lokasi-lokasi kelas menengah ke bawah, seperti tempat kos.

    "Biasanya operasi yustisi kami lakukan di tempat kos, sekarang bergeser ke apartemen. Tapi tempat kos bakal tetap kami awasi," ujar Mujahid di Kantor Satpol PP Kota Bandung, Jalan Martanegara Kota Bandung, Kamis (3/3/2016).

    Muhjahid menjelaskan, pihaknya langsung menerjunkan petugas setelah mendapati laporan dari masyarakat, untuk melakukan penyelidikan. Namun hingga saat ini pihaknya belum mengambil tindakan.

    Operasi yustusi gabungan dilakukan agar bisa langsung melakukan penindakan, karena pihak Satpol PP mempunyai kewenangan yang terbatas. "Kan kalau operasi gabungan kita melibatkan aparat kepolisian dan TNI, jadi mereka punya wewenang untuk melakukan penggeledahan dan penindakan," jelasnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    KPU dan Pemkot Bandung Bakal Sosialsikan Demokrasi
    Pj Sekda Jabar Serahkan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir Baleendah
    Wali  Kota  Bandung  Intruksikaan DPU Cari Solusi Banjir di  Rancabolang
    Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Dinkes Bandung Pasang Thermal Sensor
    Jadwal dan Lokasi Tes Seleksi SKD CPNS Tahun 2020 Kota Bandung

    Editorial


      Info Kota