Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Jatuh dari Ketinggian 3 Meter, Prisia Cedera
    Prisia Nasution

    Jatuh dari Ketinggian 3 Meter, Prisia Cedera

    JuaraNews – Prisia Nasution, 31, aktris satu ini tak pernah setengah-setengah dalam berakting. Dia tampil total di setiap film yang dibintangi. Belum lama ini, Prisia dikabarkan mengalami cedera serius saat menjalani syuting film terbaru, Pesantren Impian.

    Insiden itu terjadi ketika Prisia melakoni adegan di langit-langit sebuah rumah tua. Ternyata kayu di langit-langit rapuh sehingga tak sanggup menopang tubuh Prisia. Akibatnya, tubuh Prisia jatuh. "Ketinggiannya sampai tiga meter," kata Prisia.

    Akibat kejadian itu, peraih Piala Citra lewat film Sang Penari ini harus menjalani perawatan serius dari dokter dengan memasang penopang di leher. Meski begitu, Prisia tak berhenti syuting meski sambil menahan sakit. Walau Prisia kesulitan bergerak, akhirnya proses syuting selesai. "Kalau break, banyak pihak yang akan dirugikan," ujar aktris kelahiran Jakarta 1 Juni 1984 ini.

    Sekadar untuk diketahui, Prisia menguasai ilmu bela diri pencak silat. Setelah mundur dari dunia model, Prisia berakting di beberapa sinetron dan layar lebar. Akting Pria mendapat pujian ketika memerankan Srintil, penari ronggeng di film Sang Penari. Di film ini, Prisia seolah benar-benar berubah menjadi seorang penari ronggeng di sebuah desa kecil. Wajar jika lewat Sang Penari, dia meraih Piala Citra sebagai Pemeran Wanita Utama Terbaik pada 2011.

    Prisia juga menuai pujian ketika dia berakting sebagai relawan yang menjadi guru bagi orang Rimba di belantara Jambi dalam film Sokola Rimba pada 2015. Tak hanya film drama, Prisia juga mumpuni berakting di film laga. Itu dibuktikan Prisia lewat film Pendekar Tongkat Emas. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Renovasi Ruang Pribadi Anda, Mau Pakai Parket Atau Vinyl?
    Anggrek Merpati, Bunga Bandel dan Tahan Banting. Mudah Merawatnya
    Asupan Vitamin K pada Bayam dan Telor akan Bantu Lawan Covid-19
    Gebrakan New Normal, Pos Indonesa Luncurkan Apps Videoconfrence dengan Kilobyte Rendah
    Iwan Fals: Badan Boleh Hancur, Tapi Jiwa Semangat Pikiran dan Mental Tidak!
    Berita Terdahulu

    Editorial