Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Banyak Instagram Palsu Atas Nama Vino G Bastian
    Vino dan istri Marsha Timothy.

    Banyak Instagram Palsu Atas Nama Vino G Bastian

    • Senin, 29 Februari 2016 | 13:11:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Anda harus berhati-hati saat berselancar di dunia maya. Terutama menjalin pertemanan (follow) atau menyukai akun artis di media sosial. Sebab saat ini banyak akun palsu yang mengatasnamakan artis.

    Seperti akun atas nama aktor Vino G Bastian baik Facebook, Instagram, maupun Twitter. Vino mengaku resah dan khawatir, akun Instagram palsu atas nama dirinya dimanfaatkan para pelaku untuk melakukan perbuatan tidak baik dan tindak kriminal, seperti penipuan.

    "Banyak akun palsu pakai nama gue. Tapi sejauh ini belum merugikan. Buat gue jangan sampai followers mem-follow akun palsu itu," kata Vino G. Bastian kepada sejumlah media di Jakarta, belum lama ini.

    Meski belum terlalu merugikan, aktor yang berakting cemerlang di film Serigala Terakhir (2009) ini melihat akun palsu di media sosial itu mem-posting hal-hal tak penting. Jika sudah melanggar hukum, Vino akan menempuh jalur hukum terhadap pembuat akun palsu tersebut.

    "Postingannya makin enggak jelas.Gue harus mengklarifikasi karena kalau terlalu jauh dan banyak orang yang mem-follow, takut membahayakan. Kalau perlu menempuh jalur hukum. Setiap orang punya hak untuk menuntut ketika wilayah pribadinya diganggu," ujar suami dari aktris Marsha Timothy ini.

    Diketahui, Vino Giovani Bastian adalah putra dari Bastian Tito, pengarang dan penulis cerita popular terkenal Wiro Sableng 212. Meski menempuh pendidikan dan meraih gelar sarjana teknik kimia, tapi Vino lebih memilih terjun sebagai aktor.

    Pria kelahiran Jakarta, 24 Maret 1982 ini selain terkenal lewat film Serigala Terakhir, juga membintangi sejumlah film lain. Seperti, Madre (2013), Talak 3 (2015), Radit dan Jani (2008), Toba Dreams (2015), Realita, Cinta, dan Rock ’N Roll (2006), dan Pesan Dari Surga (2006).

    Karier keartisan ayah dari Jizzy Pearl Bastian ini diawali sebagai model pada 2004. Dia menjadi aktor saat berakting di film 30 Hari Mencari Cinta (2004) dan Catatan Akhir Sekolah (2005). Lewat film Badai Pasti Berlalu (2007), Vino berhasil meraih penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) sebagai Aktor Terbaik. Sedangkan di ajang Indonesian Movie Awards, Vino meraih penghargaan Favorite Actor, Best Couple, dan Favorite Couple lewat Radit dan Jani. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Renovasi Ruang Pribadi Anda, Mau Pakai Parket Atau Vinyl?
    Anggrek Merpati, Bunga Bandel dan Tahan Banting. Mudah Merawatnya
    Asupan Vitamin K pada Bayam dan Telor akan Bantu Lawan Covid-19
    Gebrakan New Normal, Pos Indonesa Luncurkan Apps Videoconfrence dengan Kilobyte Rendah
    Iwan Fals: Badan Boleh Hancur, Tapi Jiwa Semangat Pikiran dan Mental Tidak!
    Berita Terdahulu

    Editorial