web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Ferry Paulus Tawari Kiko Insa Seleksi di Persija
    Net Ferry Paulus

    Ferry Paulus Tawari Kiko Insa Seleksi di Persija

    • Sabtu, 27 Februari 2016 | 20:30:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Persija Jakarta langsung mengambil peluang untuk merkrut bek asal Spanyol Kiko Insa yang dicoret Arema Cronus karena tak masuk dalam skenario tim Milomir Seslija.

    Bahkan, Presiden klub Ferry Paulus, mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Kiko serta agennya. Namun, Kiko diminta untuk mengikuti trial terlebih dahulu sesuai keinginan pelatih Paulo Camargo.

    "Tergantung pelatih, dia cocok atau tidak. Saya sudah kasih rekamannya, tapi dia tetap ingin trial dulu. Saya sudah tawarkan kepada agennya, ke Kiko nya sendiri sudah. Tapi saya bilang, kalau dia ingin ke Persija mungkin dia butuh tiga atau empat hari untuk beradaptasi. Jika tidak mau, maka kita tidak bisa," kata kata Ferry seperti dikutip Goal Indonesia.

    Persija memang jadi klub yang pas bagi Kiko untuk menjalani masa peminjaman. Pasalnya, yang bersangkutan begitu menghormati Arema sehingga hanya ingin dipinjamkan ke klub yang punya kekerabatan baik dengan Arema. Dan Persija adalah salah satunya.

    Sebelumnya, Ferry juga memastikan Bambang Pamungkas sudah memberikan kepastian akan kembali membela Tim Macan Kemayoran meski hanya untuk berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

    "Bambang tidak mau bermain di turnamen. Bila kompetisi berjalan, dia siap bergabung Persija. Kami menghargai sikap dia karena hal itu sudah jadi prinsip. Kapan pun Bepe bergabung, kami senang," kata Ferry.

    Bepe memang menjadi salah satu pemain yang sangat getol menyuarakan penolakan turnamen. Bersama APPI (Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia), ia melakukan kampanye tolak turnamen sebagai bentuk solidaritas kepada pemain Divisi Utama dan Liga Nusantara yang tidak kebagian mengikuti turnamen elite.

    Setelah ada kejelasan soal kompetisi, baik untuk klub ISL, Divisi Utama, dan Liga Nusantara, Persija berharap Bepe segera kembali, karena apa yang diinginkan APPI sebentar lagi akan terealisasi.

    Indonesia Soccer Championship (ISC) merupakan kompetisi musim 2016, pengganti kompetisi reguler. ISC A untuk kontestan ISL dan digelar mulai 15 April-18 Desember. Kemudian ada ISC B untuk klub Divisi Utama. (*)

    don

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Lupakan Kekalahan dari Persib, Borneo FC Alihkan Fokus ke 2 Laga Sisa
    Bermain di Kandang, Gelandang Borneo FC Ini Optimistis Bisa Taklukkan Persib
    Pelatih Persela tak Menyangka Bisa Menang di Kandang Persib
    Teco Akui Bali United Beruntung Bisa Kalahkan Persib
    Djanur Bersyukur Barito Putera Tahan Imbang Persib di Bandung

    Editorial


    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 32 64
      2 Persipura Jayapura 32 49
      3 Borneo FC 32 49

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail