web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Eduard Tjong Minta Menpora Jaga Komitmen
    Net Eduard Tjong

    Eduard Tjong Minta Menpora Jaga Komitmen

    • Sabtu, 27 Februari 2016 | 14:19:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Rencana pencabutan pembekuan PSSI oleh pemerintah diharapkan Pelatih Persiba Balikpapan Eduard Tjong tidak hanya sekadar janji, dan berharap wacana itu bisa direalisasikan.

    Sebelumnya, Kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) telah menyelesaikan revisi kajian terkait rencana pencabutan sanksi terhadap PSSI. Menpora Imam Nahrawi mengatakan, revisi itu nantinya akan diserahkan kepada Presiden RI Joko Widodo, Senin (29/2).

    Eduard berharap pernyataan itu bukan sekadar janji, tapi harus direalisasikan jika ingin sepakbola Indonesia bergeliat kembali. “Memang itu yang kami tunggu-tunggu. Bukan cuma saya, tapi semua masyarakat Indonesia. Kalau sudah komitmen, ya harus direalisasikan, jangan sampai mentah lagi. Semua harus duduk bersama, dan sama-sama berkomitmen selamatkan sepakbola Indonesia,” kata Eduard seperti dikutp dari Goal Indonesia.

    Meski begitu, pelatih karib disapa Edu ini berharap pencabutan pembekuan dibarengi dengan reformasi di tubuh PSSI maupun PT Liga Indonesia. Jika tidak, maka akan sia-sia, karena tidak akan membuat sepakbola Indonesia menjadi lebih baik.

    “Kita tidak ingin ada pemain dan pelatih lagi yang jadi korban. Sudah cukup selama ini banyak pelatih dan pemain yang jadi korban. Jangan sampai ada lagi pemain yang meninggal,” tegasnya.

    Edu juga mendesak, agar ada verifikasi finansial bagi klub yang akan mengikuti kompetisi. Hanya klub yang sehat secara finansial yang boleh mengikuti kompetisi. Jika aturan tersebut tidak diterapkan, lanjut Edu, akan banyak lagi pemain dan pelatih sepakbola yang jadi korban.

    “Memang harus seperti itu, semua berbenah. Kita buat sepakbola Indonesia semakin baik, semakin profesional, semua saling mendukung. Tak ada lagi perbedaan, semua demi sepakbola Indonesia maju dan berprestasi,” tuntas dia. (*)

    don

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Gomes: Kalteng Putra Sudah Tampil Maksimal
    Evaluasi Liga 1,Menpora Minta PT LIB Gunakan VAR
    Kapten Persebaya Waspadai Kebangkitan Persib
    Tanpa 3 Pilar, Djanur Optimistis Kalahkan Persib
    Hanya Raih 1 Poin, Dejan Nilai Cukup Adil

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PS Tira Persikabo 9 19
      2 Bali United 7 16
      3 Madura United 7 14

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 98
        2. Liverpool 38 97
        3. Chelsea 38 72
        4. Tottenham Hotspur 38 71
        Tampilkan Detail