Bagi Warga Jepang Gorila Ini Mirip George Clooney - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Bagi Warga Jepang Gorila Ini Mirip George Clooney
    Si ganteng Shabani.

    Bagi Warga Jepang Gorila Ini Mirip George Clooney

    • Rabu, 24 Februari 2016 | 11:49:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Entah menyindir, bercanda, atau memang sungguh-sungguh, yang pasti warga Nagoya, Jepang menganggap gorilla bernama Shabani, 19, sangat tampan. Tak tanggung-tanggung, ketampanan Shabani disejajarkan dengan aktor George Clooney.

    Sampai saat ini, George Clooney belum pernah dikabarkan menyampaikan keberatan atau protes keras atas anggapan warga Nagoya bahwa dirinya mirip gorila penghuni kebun binatang. Bahkan aktor kelahiran Kentucky, Amerika Serikat 6 Mei 2961 ini belum mengeluarkan komentar apapun.

    Namun, soal ketenaran, Shabani dengan George Clooney, aktor Ocean's Eleven dan Ocean's Twelve itu,memang layak disandingkan. Bahkan boleh dibilang, Shabani lebih populer dan dikenal di seantero Jepang. Selain jadi ikon kebun binatang, gorilla berbulu abu kehitaman tersebut, juga simbol kebangkitan ekonomi Negeri Samurai itu. "Dia (Shabani) terlalu tampan. Banyak orang yang membandingkan ketampanan Shabani dengan George Clooney," kata Yasushi Shibutani, penjaga kebun binatang Nagoya.

    Yasushi mengemukakan, Shabani sangat protektif terhadap anak-anaknya. Dia akan marah jika ada pengunjung kebun binatang yang mengganggu anak-anak gorila. Karena perilakunya itu, Pemerintah Jepang menjadikan Shabani sebagai role model ayah pelindung anak-anak.

    Asisten profesor Universitas Musashi Tokyo, Toshiyuki Tanaka mengemukakan, Shabani jadi gambaran pria yang diinginkan wanita Jepang modern saat ini. "Dia itu paket komplet. Tampan, gagah, dan menjadi impian perempuan Jepang modern saat ini," ungkap Tanaka.

    Beberapa waktu lalu, wajah Shabani terpampang di poster dan video iklan lamaran kerja. Dalam iklan bergambar Shabani itu, tertulis kata-kata, "Yuk ke Nagoya, Anda akan tampil bersinar dan macho. " (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Seekor Bayi Gajah di Taman Safari Bogor Dinamai Covid19
    Spekulasi Tuduhan Trump Soal Corona Terus Berlanjut, Kini Menlu AS Klaim Punya Bukti
    Saat Puasa Tidur Kita Kurang, Tapi Badan Tetap Sehat. Ini Rahasianya
    Badan Geologi Kementreian ESDM : Dentuman di DKI bukan dari Letusan GAK
    Pemeriksaan Sampel COVID-19 di Labkesda Jabar, Seperti Ini Tahapannya
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Buku Wagun
      walikota

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads