web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    FIFA Beri Perpanjangan Waktu untuk Kasus Indonesia
    Net Agum Gumelar

    FIFA Beri Perpanjangan Waktu untuk Kasus Indonesia

    • Rabu, 17 Februari 2016 | 14:00:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Pertemuan antara ketua Komite Ad-hoc Reformasi PSSI, Agum Gumelar, dengan FIFA dan AFC di hotel Mandarin Oriental, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (16/2/2016), membuaahkan hasil FIFA memberikan perpanjangan waktu untuk Indonesia menyelesaikan masalahnya.

    Dalam kesempatan itu, Agum diterima secara resmi oleh Prince Abdullah Ahmad Shah (Exco FIFA dan Wakil Presiden AFC), John Windsor (Sekjen AFC), Mariano Aranetta (Exco AFC), dan Sanjeevaan (Direktur Asosiasi AFC). Pertemuan tersebut berlangsung sekitar satu jam.

    Setelah mendengar laporan perkembangan dari Agum, Prince Abdullah langsung menjamin bahwa masalah Indonesia tidak akan dibawa ke Kongres Luar Biasa FIFA, 24 Februari nanti.

    "Awalnya kami akan tetap membawa masalah Indonesia ke KLB. Tapi setelah mendengar penjelasan Pak Agum, saya jamin dalam rapat Exco FIFA (24/2) tidak akan membawanya. Asalkan, Pemerintah Indonesia mau serius menyelesaikannya dengan mencabut pembekuan," ujar Prince Abdullah, seperti dikutip laman resmi PSSI.

    Sementara itu, sebelum bertolak ke Kuala Lumpur, Agum mengakui telah dihubungi Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla (JK). "Kami akan dipertemukan dengan Menpora untuk menyelesaikan masalah ini. Mudah-mudahan hasil pertemuan dengan Pak JK dan Menpora menghasilkan langkah bagus," ucap Agum.

    Di lain pihak, Mariano menegaskan jika pemerintah Indonesia memang serius mau mencabut pembekuan, AFC akan memberi hadiah khusus untuk Indonesia yakni menjadi tuan rumah Piala AFF 2016, November nanti. Sejatinya, Piala AFF tahun ini bakal digelar di Myanmar dan Filipina.

    Memang, Indonesia sebelumnya telah masuk daftar tuan rumah alternatif jika Filipina gagal memenuhi standar penyelenggaraan Piala AFF. "Sungguh kami benar-benar berharap agar pembekuan itu segera dicabut," imbuh Mariano. (*)

    don

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Gomes: Kalteng Putra Sudah Tampil Maksimal
    Evaluasi Liga 1,Menpora Minta PT LIB Gunakan VAR
    Kapten Persebaya Waspadai Kebangkitan Persib
    Tanpa 3 Pilar, Djanur Optimistis Kalahkan Persib
    Hanya Raih 1 Poin, Dejan Nilai Cukup Adil

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PS Tira Persikabo 9 19
      2 Bali United 7 16
      3 Madura United 7 14

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 98
        2. Liverpool 38 97
        3. Chelsea 38 72
        4. Tottenham Hotspur 38 71
        Tampilkan Detail