Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Bourne 5, Lebih Brutal dan Tanpa Kompromi
    Matt Damon dalam salah satu adegan di Bourne 5.

    Bourne 5, Lebih Brutal dan Tanpa Kompromi

    • Selasa, 9 Februari 2016 | 13:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Anda penggemar kisah Jason Bourne? Penantian Anda dalam waktu cukup lama untuk kembali menyaksikan aksi Bourne yang diperankan Matt Damon tak akan sia-sia.

    Universal Pictures beberapa waktu lalu mengunggah video cuplikan pendek beberapa adegan di film Bourne 5. Video tersebut pertama kali diputar dalam acara Super Bowl, final pertandingan American Football.

    Dalam video berdurasi sekitar 30 detik itu, Bourne lebih brutal dan tanpa kompromi terhadap musuh-musuhnya. Orang-orang di sekitar Bourne pun tak suka dengan kembalinya sang agen rahasia. Wajar, sebab kembalinya Jason berarti petaka bagi mereka.

    Terlebih lagi Direktur CIA Robert Dewey yang diperankan Tommy Lee Jones dan Nicky Persons yang dimainkan secara apik oleh Julia Stiles. Di penghujung video terdengar dialog antara Bourne dengan Nicky Persons. “Kini aku tahu siapa diriku. Aku mengingat segalanya,” kata Bourne. Dengan nada ketus, Nicky membalas, “Mengingat segalanya bukan berarti kau tahu segalanya!”.

    Selain Matt Damon, Tommy Lee Jones, dan Julia Stiles, aktris Alicia Vikander dan Vincent Cassel turut terlibat di film ini. Rencananya Jason Bourne tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia pada 29 Juli 2016.

    Syuting Jason Bourne dimulai di Yunani. Kemudian Las Vegas, Amerika Serikat. Sutradara Paul Greengrass yang menggarap Bourne Supremacy, dan Ultimatum pun kembali menyutradarai filmtersebut. Selain itu, Greengrass dan Damon menulis naskah Jason Bourne.

    Jason Bourne menjadi judul film kelima Bourne. Kisah tentang Jason Bourne diadaptasi dari novel karya Robert Ludlum. Kisah berfokus pada sang tokoh Jason Bourne, agen rahasia Amerika yang kehilangan ingatannya. Selain berusaha untuk meraih kembali identitas diri dan ingatan, Bourne pun berniat keluar dari dunia spionase.

    Tapi, lantaran Bourne mengantongi sejumlah rahasia penting tentang sepak terjang dan skandal badan agen rahasia Amerika, halangan dan rintangan pun datang silih berganti. Percobaan pembunuhan pun harus dihadapi oleh Bourne. Lari dan bersembunyi di sejumlah negara adalah pilihan tepat bagi Bourne, sambil mengatur strategi untuk melakukan pembalasan.

    Diketahui, Matt Damon berakting apik di The Bourne Identity (2002), The Bourne Supremacy (2004), dan The Bourne Ultimatum (2007). Film The Bourne Ultimatum menyabet tiga piala Oscar dalam kategori Best Film Editing, Best Sound Mixing, dan Best Sound Editing. Damon absen dalam film The Bourne Legacy (2012) yang dibintangi oleh Jeremy Renner. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Berat Badan Turun Drastis, Daniar PiIih Muay Thai untuk Olahraga Kebugaran
    Renovasi Ruang Pribadi Anda, Mau Pakai Parket Atau Vinyl?
    Anggrek Merpati, Bunga Bandel dan Tahan Banting. Mudah Merawatnya
    Asupan Vitamin K pada Bayam dan Telor akan Bantu Lawan Covid-19
    Gebrakan New Normal, Pos Indonesa Luncurkan Apps Videoconfrence dengan Kilobyte Rendah
    Berita Terdahulu

    Editorial