1 Lagi Pembobol Pasar Bojong Purwakarta Ditangkap
tribunjabar Ahmad Royyani ditandu warga keluar hutan

1 Lagi Pembobol Pasar Bojong Purwakarta Ditangkap

  • Minggu, 7 Februari 2016 | 00:06:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Purwakarta - Ahmad Royyani (27), 1 dari 5 pelaku pembobol toko di Pasar Bojong Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta yang kabur ke hutan di Gunung Burangrang, berhasil ditangkap, Sabtu (6/2/2016).

Warga Manggarai Selatan, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan ini dibawa keluar hutan dengan cara ditandu karena kondisinya sangat mengkhatirkan setelah selama 2 pekan bersembunyi tidak mendapatkan makanan yang cukup.

Kapolsek Bojong Iptu Teguh Sujito mengatakan, polisi dibantu warga berhasil menemukan Ahmad di tengah hutan di bukit Urug Leunca yang berjarak 2 jam perjalanan dari Kampung Cihanjawar Desa Cihanjawar Kecamatan Bojong.

Saat ditemukan, Ahmad yang mengenakan baju hitam dan celana pendek dalam kondisi tak berdaya namun masih sadar.

"Kondisinya lemah karena menurut pengakuannya, selama dua pekan dia hanya makan seadanya, makan daun-daun yang ada di hutan," ujar Kapolsek.

Karena jarak yang jauh dari lokasi ditemukan hingga ke kampung terakhir, Ahmad yang sudah tidak bisa berjalan ini dibopong warga dan polisi.

Sebelumnya, pada 27 Januari lalu, 5 kawanan pencuri berhasil membobol sejumlah barang di kawasan Pasar Bojonhg. Aksi mereka tepergok polisi. Mereka kabur dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Saat kabur, polisi sempat menembak mereka. Dua pelaku berhasil ditangkap setelah mendapatkan tembakan dari polisi. Dengan tertangkapnya Ahmad, polisi kini masih memburu 2 pelaku lainnya. (*)

den

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


263 Pasien Positif Covid19 di Jabar, 13 Diantaranya Sembuh
Gubernur Jabar Ridwan Kamil Usul Bodebek Masuk PSSB Klaster Jakarta
Jabar Wajibkan Masyarakat Gunakan Masker Saat Keluar Rumah
SE Kemenag : Larangan Buka Puasa dan Sahur On The Road bersama Selama Ramadhan 1441 H
5.047 Pekerja di Jabar Di-PHK Akibat Penyebaran Virus Corona

Editorial