Rumah Ketua LSM Pekat Dibom Molotov
net ilustrasi

Rumah Ketua LSM Pekat Dibom Molotov

  • Sabtu, 6 Februari 2016 | 05:57:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Rumah milik Ketua DPD Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat) Kota Bandung Denny Rochmansyah dilempari bom molotov oleh 2 orang tak dikenal, Jumat (5/2/2016) pagi.

Beruntung api yang diakibatkan bom molotov tersebut berhasil dipadamkan karena diketahui warga sekitar. Pelemparan rumah di Jalan Peledang Kota Bandung yang juga difungsikan sebagai panti pijat pijat Indah Sehat sudah dilaporkan ke polisi.

"Kejadian ini terjadi sekitar pukul 5.30 pagi," ujar Denny.

Belum diketahui motif pelemparan bom molotov tersebut, apakan terkait kegiatan LSM Pekat atau karena praktil panti pijat.

"Saya serahkan ke polisi, yang jelas saya tidak ada masalah dengan orang termasuk pelanggan yang datang ke panti pijat saya," papar Denny.

Pelemparan molotov sendiri, jelas Denny, berawal
saat dirinya mendengar suara warga yang bertengkar di luar rumahnya. Selang beberapa menit kemudian, dia baru mendengar suara ledakan di atas atapnya yang diikuti teriakan warga.

Warga berteriak setelah melihat api menyala di atas gentengnya. "Setelah dicek ke luar rumah api sudah setinggi 0,5 meter dan lebar 1 meter. Dibantu pekerja dan warga sekitar, api berhasil dipadamkan," kata Denny.

Denny mengatakan, berdasarkan keterangan tetangganya, sebelumnya 2 pemuda tak dikenal sempat mondar-mandir di depan rumahnya sekitar pukul 05.15 WIB. Kedua pemuda yang mengendarai motor matic tersebut sempat terlibat cekcok dengan karyawan perusahaan material di depan rumahnya.

"Cekcoknya itu karena jalan mereka dihalangi truk engkel yang setiap subuh keluar masuk pabrik di depan rumah. Setelah itu baru ada pelemparan bom molotov," kata Denny. (*)

den

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Gubernur Jabar Fasilitasi 73 Tenaga Medis Perawat Pasien Covid19 di Hotel Prama Grand Preanger
Pemkot Bandung Siapkan Rp298,2 Miliar Tanganani Covid19
Pemkot Bandung Jadikan TPU Cikadut Lokasi Pemakaman Jenazah Covid19
Surat Edaran Direvisi,Toko Modern di Kota Bandung Tutup Pukul 20.00
Jabar Bergerak Salurkan Seribu Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

Editorial


    Info Kota