Hot News


Inspirasi


    Thailand Incar Trofi Keempat AFF

    • Sabtu, 20 Desember 2014 | 18:20:00 WIB
    • 0 Komentar


    Thailand Incar Trofi Keempat AFF

    JuaraNews, Bandung - Thailand tinggal selangkah lagi menjadi juara AFF 2014. Unggul agregat 2-0 atas Malaysia, tim Gajah Putih hanya butuh hasil imbang dalam leg kedua final Piala AFF 2014 untuk merengkuh trofi keempat mereka.

    Malaysia dan Thailand akan kembali berhadapan dalam pertandingan leg kedua babak final Piala AFF 2014 di Stadion Nasional Bukit Jalil Kuala Lumpur, Sabtu (20/12) malam pukul 19.00 WIB. Di leg pertama, Rabu (17/12) lalu, pasukan Harimau Malaya takluk dua gol tanpa balas atas tim Gajah Putih.

    Meski terpisah dua gol, Harimau Malaya masih memendam harapan untuk membalikkan keadaan dan meraih kejayaan di hadapan puluhan ribu suporter Malaysia yang diyakini akan memadati stadion. Nada optimistis pun diapungkan sang pelatih Dollah Salleh, meski dia sadar akan kualitas lawan. Semangat pantang menyerah dan berusaha menghadirkan yang terbaik demi menggagalkan rencana pesta Thailand, diapungkan.

    "Melawan Thailand tidak akan mudah, namun kami akan mengerahkan 200 persen kemampuan untuk mencegah mereka membawa trofi juara keluar dari Malaysia. Kami harus memaksimalkan laga kandang kali ini," ujar Salleh dilansir GOAL.

    "Kami membuat kesalahan fatal yang berujung pada penalti untuk mereka di leg pertama. Sejatinya, kami mampu bermain baik selama 70 menit, namun penalti mengubah segalanya. Namun ini sepakbola, segala sesuatu bisa terjadi," tambahnya.

    Sementara Thailand yang membidik trofi keempat Piala AFF, hanya membutuhkan hasil imbang untuk mewujudkannya. Pasukan Kiatisuk Senamuang memang menjadi unggulan utama sebagai kampiun edisi kali ini. Hal ini tak lepas dari performa konsisten mereka sejak awal kejuaraan yang belum sekalipun kalah.

    "Laga besok, saya ingin permainan menarik. Malaysia punya skuat yang baik. Kami memang unggul dua gol agregat saat ini namun saya yakin laga nanti tak akan mudah dan kami berusaha keras untuk membawa trofi kembali ke Thailand," tutur pelatih 41 tahun.

    "Hasil sebelumnya tak menjadi patokan. Kini kami menganggap segalanya mulai dari nol. Kami mencoba bermain aman, tapi itu tidak berarti akan bertahan total dan mempertahankan keunggulan, jika kami lakukan itu maka akan sangat riskan," tandasnya. (*)

    ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Mourinho Rindukan Telepon dari Maradona, Pep Guardiola: Dia Sosok Tak Tergantikan
    Gary Lineker Kenang saat Maradona Juggling Pakai Kaus Kaki
    Duel Crystal Palace vs Newcastle Buka Pekan 10 Liga Inggris
    Arsenal Diizinkan Hadirkan Penonton ke Stadion Saat Hadapi Rapid Wina
    Beri Penghormatan kepada Maradona, Para Pemain Napoli Kenakan Nomor Punggung 10
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Arsenal 2 6
        2. Tottenham Hotspur 2 6
        3. Liverpool 2 6
        4. Everton 2 6
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6