web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Garuda Indonesia Buka Rute Bandung-Batam PP

    Garuda Indonesia Buka Rute Bandung-Batam PP

    • Sabtu, 20 Desember 2014 | 07:30:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Mulai Jumat (19/12), Garuda Indonesia mulai mengoperasikan rute penerbangan baru Bandung-Batam pp. Rute baru ini sebagai upaya memperkuat konektivitas dan jaringan penerbangan domestik sekaligus meningkatkan layanan kepada pengguna jasa dengan menyediakan lebih banyak pilihan tujuan penerbangan.

    Vice President Domestic Region 2, Nicodemus P Lampe mengatakan, pembukaan rute baru di harapkan dapat mempermudah pengguna jasa yang hendak bepergian dari Bandung menuju Batam. Terutama untuk para wisatawan dan pebisnis dari dalam dan luar negeri.

    "Pembukaan rute baru ini merupakan kelanjutan program pengembangan jaringan yang di laksankan Garuda Indonesia. Khususnya di wilayah Indonesia bagian barat. Garuda berkomitmen untuk mendukung peningkatan ekonomi, bisnis dan pariwisata di kota-kota yang dihubungkan tersebut," ujar Nico.

    Garuda Indonesia melayani rute penerbangan Bandung-Batam pp setiap hari dengan menggunakan pesawat B737-800NG berkapasitas 162 penumpang. Penerbangan Bandung-Batam berangkat dari Bandung pukul 14.50 WIB dan tiba di Batam pukul 16.40 WIB. Sedangkan penerbangan Batam-Bandung berangkat dari Batam pukul 17.25 WIB dan tiba di Bandung pukul 19.20 WIB. (*)

    Oleh: hendra karunia / ang

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Peduli Banjir Jabodetabek, Pos Indonesia Serahkan Bantuan
    Pertamina Turunkan Harga BBM Nonsubsidi, Pertamax jadi Rp9.200 per Liter
    Wagub Jabar Berharap KKP Angkat Potensi Pesantren untuk Budidaya Ikan
    Pembangunan Desa dan Wisata Jurus Jabar Hadapi 2020
    Gubernur Jabar Serahkan Tambahan 30 Bus Wisata Tahap Kedua

    Editorial