PT POS

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Messi Kantong Keresek Itu Bocah Afganistan

    • Kamis, 28 Januari 2016 | 10:03:00 WIB
    • 0 Komentar


    Messi Kantong Keresek Itu Bocah Afganistan

    JuaraNews – Murtazza Ahmadi, bocah cilik berusia 5 tahun asal Desa Jaghori, Provinsi Ghazni, Afganistan diklaim sebagai Lionel Messi kantong keresek yang menjadi viral dan mengguncang jagad dunia maya.

    Foto Murtazza dari belakang dengan mengenakan kantong keresek bergaris biru putih bertuliskan Messi 10 membuat geger netizen di seluruh dunia. Bahkan Lionel Messi pun terkesima melihat foto tersebut.

    Para netizen penasaran sosok bocah misterius tersebut. Jika benar Murtazza adalah bocah dengan kantong keresek bertuliskan Messi 10, berarti misteri terpecahkan. Murtazza merupakan penggemar Lionel Messi, pesepakbola kondang dari Argentina ini. Bahkan Messi, bintang Barcelona FC itu, ingin bertemu dengan penggemar mudanya ini agar dia mendapatkan jersey yang layak.

    Misteri tentang siapa sosok di balik kantong keresek bergaris biru putih bertuliskan Messi 10 itu terkuak setelah Azim Ahmadi, seorang Afghanistan yang tinggal di Australia menerbitkan foto keponakannya, Murtazza. Dia mengklaim Murtazza adalah anak di foto yang menjadi viral dan menghebohkan dunia maya itu.

    Tampak dalam foto menghadap depan, sosok, bentuk tubuh, dan keresek yang dikenakan Murtaza sangat identik dengan bocah yang foto tampak pungggungnya jadi viral. Terlihat banyak kesamaan dengan foto misterius tersebut.

    Azim Ahmadi kemudian menghubungi Arif, ayah Murtazza, di Afghanistan untuk berbicara kepada BBC Trending dan memastikan bahwa putranya jty adalah anak dalam foto yang menyebar di internet.

    Arif  lalu menuturkan bahwa foto awal Murtazza dari belakang diambil oleh putra tertuanya Hamayon, yang diunggah ke akun Facebook. "Murtazza penggemar berat Messi dan sepak bola. Tidak mungkin bagi kami membeli kaus jersey untuknya. Saya petani biasa. Jadi anak-anak memutuskan untuk menggunakan kantong plastik," kata Arif kepada BBC Trending

    Jika klaim bahwa Murtazza Ahmadi benar anak laki dalam foto jersey kantong keresek itu, otomatis menggugurkan klaim sebelumnya yang disiarkan TV Kurdi. Dalam siaran itu, Homin, seorang anak Kurdi mengklaim sebagai Lionel Messi kantong keresek. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Selama Ini Banyak yang Bertanya-tanya, Aprilia Manganang Dipastikan Seorang Laki-laki
    Sanghyang Tikoro, Terowongan Air tempat Kebocoran Danau Purba Bandung
    Gunung Sinabung Kembali Erupsi, Antisipasi Abu Vurkanik Masyarakat Diimbau Memakai Masker
    Gunung Merapi Kembali Luncurkan Awan Panas Guguran
    Gila, Perempuan Ini Buka Celana Dalam di Depan Umum, Lalu Menggunakannya untuk Masker
    Berita Terdahulu
    Bank BJB kanan

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads