web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Turnamen PGK Diundur Gara-gara Persib
    Net Gatot Dewa S Broto

    Turnamen PGK Diundur Gara-gara Persib

    JuaraNews - Panitia Piala Gubernur Kaltim (PGK) terpaksa harus mengundur gelaran turnamen memperingati HUT Provinsi Kaltim ke-59 karena Persib Bandung belum siap.

    Awalnya, turnamen PGK ini dijadwalkan bergulir pada 6-28 Febuari 2016. Namun, jadwal itu terpakasa harus mundur karena beberapa masalah yang dihadapi panitia turnamen. Salah satunya soal kerjasama dengan televisi untuk menyiarkan langsung turnamen tersebut.

    Gatot Dewa S Broto sebagai anggota Tim Transisi bidang informasi dan komunikasi, membenarkan rencana diundurnya Piala Gubernur Kaltim. Itu setelah pihak panitia PGK mendatangi Tim Transisi untuk meminta rekomendasi, Senin (25/1/2016).

    "Pada hari Senin, panitia Piala Gubernur Kaltim sudah datang menemui Tim Transisi. Memang, ada rencana untuk diundur karena panitia bilang Persib belum memberikan kepastian ikut atau tidak. Pihak televisi yang ingin menyiarkan Piala Gubernur Kaltim tidak mau bekerja sama jika Persib tidak ikut, karena Persib dan bobotoh memiliki nilai jual yang tinggi," kata Gatot seperti dikutip Bola.com, Rabu (27/1/2016).

    Piala Gubernur Kaltim direncanakan akan diikuti 12 klub, yaitu Persija Jakarta, Arema Cronus, Bali United, Sriwijaya FC, Semen Padang, Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Tim PON Kaltim, Persib Bandung, dan PS TNI. Namun, ada dua klub yang belum memberikan kepastian, yakni Persipura dan Persib.

    Tim Transisi kata gatot, sama sekali tidak ada maksud menghalangi turnamen tersebut. Bahkan sambung dia, Tim Transisi sudah memberikan izin kepada panitia Piala Gubernur Kaltim.

    "Kami sudah izinkan digelarnya Piala Gubernur Kaltim, asal waktunya tidak bentrok dari turnamen lain. Kami izinkan Piala Gubernur Kaltim untuk memakai perangkat pertandingan dari Tim Transisi. Semoga dalam waktu dekat ini, panitia sudah memberi kepastian soal mundur atau tidaknya Piala Gubernur Kaltim," kata Gatot. (*)

    don

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pelatih Shin Tae Yong akan Benahi Fisik Pemain Timnas Indonesia
    PSM Ingin Akhiri Kompetisi dengan Kemenangan Tandang
    Meski Kalah oleh Persib, Pelatih Badak Lampung Apresiasi Penampilan Pemainnya
    Sudah Pasti Degradasi, Badak Lampung Janjikan Tampil Maksimal
    Lawan Persib Jadi Laga Emosional Bagi Bojan Malisic

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 34 64
      2 Persebaya Surabaya 34 54
      3 Madura United 34 53

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail