The Godfather Simpan Adegan Rahasia

The Godfather Simpan Adegan Rahasia

  • Senin, 25 Januari 2016 | 17:13:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews – Film trilogi legendaris The Godfather yang dirilis pada 24 Maret 1972, ternyata menyimpan sejumlah adegan rahasia yang belum pernah ditayangkan. Rencananya, stasiun televise HBO menyiarkan adegan yang telah tersimpan selama 44 tahun itu pada Sabtu (23/1) lalu.

The Godfather Epic disiarkan selama tujuh jam penuh, tanpa iklan, dan sensor. Selain bisa disaksikan di HBO, film legendaris yang dibintangi Marlon Brando sebagai Don Vito Corleone, Al Pacino sebagai Michael Corleone, James Caan (Sonny Corleone), Robert Duvall (Tom Hagen), dan Diane Keaton (Kay Adams Corleone) ini bisa dinikmati melalui streaming.

Tayangan bertajuk The Godfather Epic itu menggabungkan dua dari tiga film. Dari kedua film tersebut, HBO mengurutkan tiap adegan sesuai kronologi. The Godfather II menyajikan kilas balik tentang masa lalu bos besar mafia Don Vito Corleone dengan latar 1917 di Sicilia, Italia.

Setelah itu, film The Godfather Epic juga mengisahkan masa kecil Michael Corleone, putra bungsu Don Vito Corleone, jauh sebelum dia dianggap mampu meneruskan kepemimpinan ayahnya.  Meski hadir dengan judul baru, tapi ini bukan pertama kalinya The Godfather ditayangkan dengan cara serupa. Pada 1977, NBC pernah menayangkan trilogi The Godfather tanpa sensor. Versi pendek film tersebut kemudian dirilis ke versi VHS pada 1981. 

The Godfather adalah sebuah film karya Francis Ford Coppola yang diangkat dari novel gangster Mario Puzo. Film kriminal tersebut mengisahkan tentang kelangsungan bisnis gelap mafia besar keluarga Corleone di New York, Amerika Serikat. Dengan bumbu drama yang menawan, The Godfather meraih Oscar untuk predikat film terbaik, aktor terbaik, dan skenario adaptasi terbaik.

Beberapa waktu lalu, Al Pacino, 75, mengakui bahwa The Godfather lah yang mengangkat namanya sebagai seorang aktor. Sebelum berakting di film ini, pria kelahiran East Harlem, New York, Amerika Serikat pada 25 April 1940 ini, tak pernah dilirik oleh siapapun, baik sutradara, produser, maupun masyarakat.

“Sebelum The Godfather, tak ada sutradara atau studio film yang menginginkan saya. Tak ada yang mau mengenal saya. Tapi Francis Ford Coppola menginginkan saya berakting di filmnya. Dia hanya menginginkan saya. Saya sendiri tak mengerti kenapa. Saya pikir, ketika seorang sutradara tertarik, dia pasti melihat potensi. Ketika itu datang, Anda harus mengambil risiko, sebuah tantangan. Ketika terjatuh, segera bangun dan berjalan kembali,” kata Al Pacino dalam sebuah wawancara seperti dilansir The-Talks. (*)

 

 

 

Oleh: akbar aulia / bar

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Goyang Tik Tok Jadi Pembeda Pesta Pernikahan, Mempelai dan Tamu Menari Kompak
Ridwan Kamil Hadirkan Jabarano Cafe Pertama di Australia
Kesenian Benjang Meriahkan Ngabar Mr Jun & Budi Arab
Jadi Dubber Film Animasi Riki Rhino, Ini Pengalaman Pertama bagi Emil

Editorial