Di Film Dream, Fatin Jadi Diri Sendiri
Fatin Shidqia Lubis.

Di Film Dream, Fatin Jadi Diri Sendiri

  • Senin, 25 Januari 2016 | 13:05:00 WIB
  • 1 Komentar

JuaraNews – Selain menyanyi, Fatin Shidqia Lubis ternyata memiliki bakat akting. Itu dibuktikan Fatin lewat film Dreams garapan sutradara Guntur Soeharjanto. Sebelumnya Fatin pernah berakting di film 99 Cahaya di Langit Eropa.

Namun di film Dreams, kemampuan akting Fatin benar-benar diuji. Sebab di film ini, Fatin berperan tokoh utama. Beruntung, tokoh utama Dreams adalah Fatin Shidqia. Intinya, Fatin memerankan dirinya sendiri di film drama yang diproduksi oleh Menara Pictures ini.

Selain Fatin, film Dreams juga dibintangi oleh Morgan Oey, Ardina Rasti, Mathias Muchus, Jody, Fauzi Baadila, dan Inez Tagor. "Tokoh utama Dream adalah Fatin Shidqia. Karakter Fatin, ceria, dekat sama keluarga dan teman-temannya. Tapi kadang labil," kata Fatin.

Selain memerankan tokoh utama, Fatin juga menyanyikan dua lagu soundtrack Dreams yakni, Percaya dan Away. Lagu Percaya diciptakan oleh Nadya Fatira. Sedangkan Away yang dirilis pada 16 September 2015 lalu itu, merupakan ciptaan tiga komposer Ylva Dimberg, Erik Lidbom, dan Iggy Strange-Dahl.

"Lagu Percaya mengajak kita harus percaya sama mimpi dan berjuang untuk mewujudkannya jadi nyata. Misalnya, awalnya enggak ada pengalaman apa-apa, sampai akhirnya berjuang keras hingga semua impian tercapai," tutur juara  X Factor Indonesia I ini.

Pelantun tembang Aku Memilih Setia itu mengaku  tak butuh waktu lama untuk mempelajari lagu ini. “Away membuat aku lebih fresh. Selama ini aku nyanyi lagu-lagu slow dan ballad. Musik Away yang dinamis, cepat akrab di telinga. Apalagi liriknya mudah dinyanyikan. Away bercerita tentang cinta remaja,” ujar gadis kelahiran Jakarta 30 Juli 1996 ini.

Dreams bercerita tentang perjalanan seorang gadis remaja yang punya bakat bernyanyi, tapi kurang percaya diri. Beruntung, teman dan orang tua yang mendukung sehingga dia berhasil mewujudkan cita-citanya. Cerita Dreams, hampir serupa dengan perjalanan hidup dan karier Fatin di dunia nyata. (*)

 

Oleh: akbar aulia / bar

1 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

1 Komentar


  •  
    WilliamKent
    1 September 2017 | 01:17

    Very nice, I like her performance.This is really useful information, thanks a lot for sharing this great writing. I am recommending you college paper writing service, this is the best choice to save money for college student. This service provides quality and affordable writing service for student. Best essay writing service

Berita Lainnya


Ini Dampak Psikologis yang akan Dihadapi Warga Bila terus Diam di Rumah
Goyang Tik Tok Jadi Pembeda Pesta Pernikahan, Mempelai dan Tamu Menari Kompak
Ridwan Kamil Hadirkan Jabarano Cafe Pertama di Australia
Kesenian Benjang Meriahkan Ngabar Mr Jun & Budi Arab

Editorial