web stats service from statcounter

Hot News

  • Rumah James Riady Digeledah KPK
    Rumah James Riady Digeledah KPK
    • 18 Oktober 2018 | 09:58:00 WIB

    BUNTUT penangkapan Bupati Bekasi oleh KPK, rumah CEO Lippo Group James Riady digeledah lembaga anti rasuah tersebut.

Inspirasi

    Salurkan PKBL, Len Tanam 85 Pohon di 3 Kelurahan

    Salurkan PKBL, Len Tanam 85 Pohon di 3 Kelurahan

    • Jumat, 19 Desember 2014 | 17:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Melalui program Go Clean, Go Green, Go Healthy, PT Len Industri (Persero) melkukan program penghijauan dengan penanaman pohon di tiga kelurahan. Penanaman pohon dilakukan Manajer General Affair, Ahmad Syafei didampingi Manajer Komunikasi Korporasi, Dadi Meysuhadi.

    Dalam program yang mengusung tema 'Ciptakan Lingkungan Bersih, Hijau, Sehat - Go Clean, Go Green, Go Healthy - Bersama PT Len Industri (Persero)' sebanyak 85 pohon ditanam yang tersebar di sekitar perusahaan dan area warga. Dengan rincian 10 pohon di areal perusahan dan 75 pohon di tiga kelurahan di Kota Bandung.

    Lurah Ciseureuh Kecamatan Regol Kota Bandung Wahyuni Setyoutami selaku mengaku sangat terbantu dengan program CSR penanaman pohon yang dilakukan PT Len. Dirinya pun berharap, program CSR tak hanya di penanaman pohon, tapi berkembang di berbagai bidang lain.

    "Semoga program penghijauan ini dapat terus berlanjut. Dan kedepan program CSR-nya dapat diperluas ke bidang yang lain. Misalnya untuk kesehatan, jadi nanti saya bisa minta bantuan untuk Posyandu agar kebutuhan gizi semua balita bisa terpenuhi," ujar Wahyuni.

    Even penghijauan dengan penanaman pohon sendiri merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, lingkungan dan karyawan perusahaan sendiri. Penanaman pohon pun merupakan salah satu bidang dari kegiatan CSR Pt Len yang terangkum dalam PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan). PKBL yang rutin dijalankan PT Len Industri dan menjadi kewajiban sebagai perusahaan BUMN yakni kesehatan, pendidikan, penghijauan, sarana ibadah, sarana dan prasarana umum serta bencana alam. (*)

    Oleh: ageng rustandi / ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    PT Pos Luncurkan Inovasi untuk Kaum Milenial
    Bjb Diminta Segera Gelar RUPS sebelum Tutup Tahun
    Tren Industri 4.0, PT Pos Fokus ke Bisnis Digital
    Jaringan Progresif 98 Soroti Depresiasi Rupiah
    Di Bandung, DFSK Targetkan 5% Penjualaan Glory 580
    Berita Terdahulu

    Editorial