blog counter

Hot News


Opini


    Unggul 2-1, Mitra Kukar Juara PJS

    • Minggu, 24 Januari 2016 | 23:40:00 WIB
    • 0 Komentar


    Unggul 2-1, Mitra Kukar Juara PJS

    JuaraNews - Mitra Kukar berhasil menjuarai turnamen Piala Jendral Sudirman setelah mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-1, Minggu (24/1) malam.

    Di babak pertama, Semen Padang sempat memimpin dengan keunggulan satu gol lewat Adi Nugroho pada menit ke-32. Memanfaatkan umpan Irsyad Maulana, dia berhasil merobek gawang Sahar Ginanjar.

    Mitra Kukar langsung tampil menekan pertahanan Semen Padang di awal babak kedua. Sepakan bebas Patrick Dos Santos pun sempat mengancam gawang Jandia Eka Putra pada menit ke-48. Namun bisa diselamatkan kiper dengan rambut ikal tersebut.

    Babak kedua baru berjalan tujuh menit, Semen Padang terpaksa harus bermain dengan 10 pemain. Gelandang Kabau Sirah, Yu Hyun Koo mendapatkan kartu kuning kedua setelah melakukan tekel terlambat kepada penyerang Mitra Kukar, Rodrigo.

    Irsyad Maulana terlihat beberapa kali melakukan tusukan-tusukan ke lini pertahanan Mitra Kukar. Namun usahanya masih bisa digagalkan Sahar Ginanjar yang tampil apik di pertandingan kali ini.

    Pada menit ke-64, Patrick Dos Santos melakukan pelanggaran yang tidak perlu. Dia terlihat menabrak dengan sengaja kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra yang sepenuhnya sudah menguasai bola. Wasit Thoriq Alkatiri pun mmberikan kartu kuning kepada penyerang Mitra kukar itu.

    Walaupun unggul satu pemain, skuad asuhan Jafri Sastra belum bisa membongkar pertahanan ketat yang diperagakan Semen Padang. Sebaliknya skuad asuhan Nilmaizar itu beberapa kali melakukan serangan balik lewat Irsyad Maulana.

    Michael Orah berhasil mencetak gol cantk guna menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-79. Memanfaatkan tendangan bebasnya di sisi kiri pertahanan Semen Padang, Michael Orah berhasil memaksa Jandia Eka Putra memungut bola dari gawangnya.

    Irsyad Maulana benar-benar menjadi momok yang menakutkan bagi pertahanan Mitra Kukar. Tendangan bebasnya yang dilakukan pada menit ke-83 hanya berada tipis di atas gawang Sahar Ginanjar.

    Yogi Rahadian berhasil membuat gempar Stadion Utama Gelora Bung Karno pada menit ke-89. Dia berhasil membuat gol ke gawang Jandia Eka Putra setelah sebelumnya mengecoh beberapa bek Semen Padang.

    Hingga laga berakhir, skor tetap 2-1 untuk kemenangan Mitra Kukar. Dengan hasil ini, skuat besutan Jafri Satra berhasil menjuarai Piala Jenderal Sudirman 2015. (*)

    don

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Eropa & Amerika Latin Masih Kekuatan Dunia
    Izin Kepolisian Sudah Terbit, Liga I 2022-2023 Mulai Kembali Senin Ini
    Bertandang ke Markas Persib, Bali United Percaya Diri Raih Poin Penuh
    Tanpa 7 Pemain Pilar, PSS Sleman Waspadai Motivasi Berlipat Persib
    Madura United Bertekad Lanjutkan Tren Kemenangan di Kandang Maung Bandung
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 22 56
        2. Chelsea 22 43
        3. Liverpool 20 42
        4. West Ham United 21 37
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 42
        2 PSM Makassar 21 41
        3 Persija Jakarta 21 41