web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Christian Bale Belajar Mainkan Dram Metal
    Aktor Christian Bale.

    Christian Bale Belajar Mainkan Dram Metal

    • Selasa, 19 Januari 2016 | 12:13:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Aktor Chirstian Bale harus menyukai musik metal dari Pantera dan Mastodon. Setiap hari dia mendengarkan dan memainkan lagu dari kedua band itu, seperti By Demons Be Driven (album Vulgar Display Of Power milik Pantera yang dirilis pada 1992) dan Cowboy From Hell (Pantera) demi perannya di film The Big Short.

    Pemeran superhero Batman di Batman Begins,The Dark Knight, dan The Dark Knight Rises ini, mengaku tengah belajar memainkan dram dengan dobel bas musik metal. Christia mengikuti kursus singkat selama dua pekan dengan mentor dramer Scott Wittenburg, personel band Zen Robbi sekaligus dosen di Musicians Institute California.

    Itu dilakukan Christian untuk menghayati perannya sebagai manajer band Michael Burry. The Big Short merupakan film yang diangkat dari kisah nyata kehidupan Michael Burry seorang dramer band metal.

    "Sangat mengesankan belajar memainkan dram dengan dobel bas dalam lagu By Demons Be Driven. Saya bisa merasakan apa yang dirasakan Mike Burry (sapaan akrab Micheal Burry) saat mendengarkan musik-musik metal. Otak seperti mendidih. Dia (Mike Burry) mendengar lagu ini setiap hari melalui headphone. Mike juga mendengarkan lagu-lagu dari band Mastodon,” kata Christian.

    Film The Big Short yang juga dibintangi oleh Steve Carell, Ryan Gosling, dan Brad Pitt serta disutradarai oleh Adam McKay ini akan dirilis di bioskop-bioskop di Amerika Serikat  pada 22 Januari 2016.

    Adam McKay mengatakan, awalnya ragu Christian Bale bisa belajar cepat memainkan dram dengan dobel bas. Tapi Christian benar-benar bisa melakukannya. “Awalnya saya khawatir lutur Christian bisa cedera jika memainkan dram dobel bas. Tapi dia memaksa melakukannya. Hasilnya dia memang bisa,” kata Adam.

    Sekadar untuk diketahui, Christian Bale merupakan aktor yang cukup disegani di Hollywood. Aktingnya sangat mumpuni di sejumlah film, seperti Batman Begins, American Psyco, Shaft, Equilibrium, The Machinist, The Dark Knight, The Dark Knight Rises, dan The Prestige. Suami dari Sibi Blazic dan ayah dari Emmeline Bale serta Joseph Bale ini, kelahiran Haverfordwest, Inggris pada 30 Januari 1974. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Yamaha Rilis Harga All New Nmax Connected-ABS Seharga Rp 33,75 Juta
    Merapi tak Pernah Ingkar Janji
    Jogja Memang Selalu Memberi Kejutan bagi Para Pelancongnya
    Pramugari Perhatikan Empat Hal Ini kepada Penumpang saat Terbang
    Toyota Starlet Segera Dibangkitkan, Ini penampakannya

    Editorial