web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Natal dan Tahun Baru, Hilton Siapkan Menu Spesial

    Natal dan Tahun Baru, Hilton Siapkan Menu Spesial

    • Kamis, 18 Desember 2014 | 17:00:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Menghadapi dua momen spesial, Natal dan Tahun Baru 2015, Hilton Bandung Hotel menyiapkan berbagai menu spesial. Menu spesial yang khusus disiapkan chef handal bisa dinikmati dua restoran di Hilton Bandung, Purnawarman dan Fresco.

    Setidaknya ada puluhan menu yang khusus disiapkan chef Hilton Bandung dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2015. Baik di Purnawarman Resto yang berada di lantai Lobby hotel maupun di Fresco Resto yang berada di lantai 6 hotel.

    "Menu yang dipersiapkan adalah menu-menu spesial untuk momen Christmas dan New Year. Menu tersebut dibalut dalam tema Christmas Eve Dinner, Christmas Day Lunch, Christmas Day Dinner, dan New Year's Eve Dinner di Purnawarman Resto. Sedangkan di Fresco Resto kita siapkan menu khusus dengan tema Christmas Eve Dinner, Christmas Dinner, dan New Year's Eve BBQ," ujar Cher de Cuisine Hilton Bandung, Ikhwan Chiptadi.

    Menu-menu spesial yang disiapkan tersebut, merupakan menu pilihan sang juru masak dan merupakan menu ala carte sehingga harus dipesan khusus. Untuk bisa menikmati menu spesial Natal dan Tahun Baru 2015 tersebut, setiap tamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp115.000++/person hingga Rp300.000++/person.

    "Menu yang disiapkan adalah menu-menu yang diracik dengan bahan khusus serta teknik yang khusus pula. Bahan yang digunakan pun merupakan bahan import. Jadi benar-benar menu spesial untuk hari spesial," terangnya.

    Menu yang ditawarkan pun sangat lengkap. Mulai dari appetizer, main course hingga dessert. Seperti Grill Aubergine with Trio Kind of Chesse, Duet Rillete and sliced of wagyu (sous vide technique), Plum Sauce for Duck Confit, Braised Beef with Onion & Thyme in Brandy Sauce, Yule Log, Christmas Cake, hingga Gingger Cookies with Decoration.

    "Menu spesial tersebut sebagian besar menu-menu dengan bahan dasar beef dan seafood. Selain itu, khusus di Purnawarman, kita pun menyiapkan berbagai menu spesial lain yang disajikan secara buffet atau prasmanan," tandasnya. (*)

    Oleh: ageng rustandi / ang

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Merapi tak Pernah Ingkar Janji
    Jogja Memang Selalu Memberi Kejutan bagi Para Pelancongnya
    Pramugari Perhatikan Empat Hal Ini kepada Penumpang saat Terbang
    Toyota Starlet Segera Dibangkitkan, Ini penampakannya
    Hotel 88 Alun Alun Bandung Resmi Dibuka

    Editorial