Hot News


Inspirasi


  • Belajar dari Kasus Cristiano Ronaldo
    Belajar dari Kasus Cristiano Ronaldo

    SEMUA media dari bebagai belahan dunia yang intens mewartakan kompetisi sepakbola Eropa,menjadikan kasus Cristiano Ronaldo positif terpapar Covid-19..

    Natal dan Tahun Baru, Hilton Siapkan Menu Spesial

    Natal dan Tahun Baru, Hilton Siapkan Menu Spesial

    • Kamis, 18 Desember 2014 | 17:00:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Menghadapi dua momen spesial, Natal dan Tahun Baru 2015, Hilton Bandung Hotel menyiapkan berbagai menu spesial. Menu spesial yang khusus disiapkan chef handal bisa dinikmati dua restoran di Hilton Bandung, Purnawarman dan Fresco.

    Setidaknya ada puluhan menu yang khusus disiapkan chef Hilton Bandung dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2015. Baik di Purnawarman Resto yang berada di lantai Lobby hotel maupun di Fresco Resto yang berada di lantai 6 hotel.

    "Menu yang dipersiapkan adalah menu-menu spesial untuk momen Christmas dan New Year. Menu tersebut dibalut dalam tema Christmas Eve Dinner, Christmas Day Lunch, Christmas Day Dinner, dan New Year's Eve Dinner di Purnawarman Resto. Sedangkan di Fresco Resto kita siapkan menu khusus dengan tema Christmas Eve Dinner, Christmas Dinner, dan New Year's Eve BBQ," ujar Cher de Cuisine Hilton Bandung, Ikhwan Chiptadi.

    Menu-menu spesial yang disiapkan tersebut, merupakan menu pilihan sang juru masak dan merupakan menu ala carte sehingga harus dipesan khusus. Untuk bisa menikmati menu spesial Natal dan Tahun Baru 2015 tersebut, setiap tamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp115.000++/person hingga Rp300.000++/person.

    "Menu yang disiapkan adalah menu-menu yang diracik dengan bahan khusus serta teknik yang khusus pula. Bahan yang digunakan pun merupakan bahan import. Jadi benar-benar menu spesial untuk hari spesial," terangnya.

    Menu yang ditawarkan pun sangat lengkap. Mulai dari appetizer, main course hingga dessert. Seperti Grill Aubergine with Trio Kind of Chesse, Duet Rillete and sliced of wagyu (sous vide technique), Plum Sauce for Duck Confit, Braised Beef with Onion & Thyme in Brandy Sauce, Yule Log, Christmas Cake, hingga Gingger Cookies with Decoration.

    "Menu spesial tersebut sebagian besar menu-menu dengan bahan dasar beef dan seafood. Selain itu, khusus di Purnawarman, kita pun menyiapkan berbagai menu spesial lain yang disajikan secara buffet atau prasmanan," tandasnya. (*)

    Oleh: ageng rustandi / ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jepang Tertarik Eksplorasi Makanan Halal
    Stres selama Pandemi Covid-19, 201 Warga Jabar Cek Kesehatan Jiwa lewat KJOL
    Makanan dan Minuman Ini Dituding Sumber Penyakit Diabetes. Apa Saja?
    Wuidih... Indonesia Pengunduh Tiktok Terbanyak di Seluruh Dunia
    6 Make Up yang Harus Dibawa saat Bepergian, Biar Makin On Point!
    Berita Terdahulu

    Editorial