web stats service from statcounter

Hot News


  • Jatinangor Mendadak Banjir, Warga Panik
    Jatinangor Mendadak Banjir, Warga Panik
    • 29 Februari 2020 | 05:00:00 WIB

    LUAPAN air sungai Cikeruh akibat hujan yang terjadi Jumat (28/2/2020) siang mengakibatkan banjir dadakan di kecamatan Jatinangor.

Inspirasi


    Empat Eks Persib Resmi Gabung Sriwijaya FC
    Net M Ridwan, Supardi Nasir, Ahmad Jufri, Firman Utina

    Empat Eks Persib Resmi Gabung Sriwijaya FC

    • Senin, 11 Januari 2016 | 19:37:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza mengumumkan delapan pemain baru yang sudah resmi bergbaung dengan Laskar Wong Kito untuk mengikuti sejumlah turnamen di 2016.

    Dari delapan nama itu, ada empat mantan pemain Persib Bandung, yakni Firman Utina, Supardi Nasir, M Ridwan, Ahmad Jufrianto, serta Alberto Goncalves, Thierry Gathuessy, Bayu Gatra, dan Erlangga Sucipto.

    Untuk pemain lama yang dipertahankan yakni, Dian Agus Prasetyo, Yogi Triana, Teja Paku Alam, Wildansyah, M Fahruddin, Asri Akbar, Hafiz Ibrahim, Manda Cingi, Ahmad Isham Tole, Yohanes Nabar, dan TA Musafri.

    Kemudian, Ngurah Nanak, Saiful Indra Cahya, Zalnando, Ikhsan Kurniawan, Rizky Dwi Ramadhan, dan Titus Bonai. Mereka disiapkan untuk memperkuat tim Sriwijaya FC mengikuti turnamen terbuka 2016.

    Sedangkan pemain yang dilepas, yakni Osas Saha, Simon Quinteri, Abdulaye Maiga, Ferdinand Sinaga, Patrick Wanggai dan Faturahman. Untuk pelatih tetap dipercayakan kepada Benny Dollo, asisten pelatih Hartono Ruslan, dan pelatih penjaga gawang Haryono.

    "Banyak yang menjadi pertimbangan manajemen, cukup alot juga karena ingin mendapatkan pemain terbaik, yang jelas menjadi pertimbangan utama yakni skill, profesionalisme, dan perilaku," kata Dodi seperti dikutip Antara.

    MANAJER Sriwijaya FC Nasrun Umar menambahkan, keempat mantan pemain Persib Bandung yang sudah resmi bergabung dengan Laskar Wong Kito tidak akan berulah.

    "Apa yang salah itu tidak bisa dimaafkan? Lagi pula empat pemain ini sudah menyatakan ingin berubah. Suka tidak suka, ini adalah kebutuhan tim yakni harus mencari pemain terbaik," kata dia menanggapi kembalinya Firman, Supardi, Jufrianto dan M Ridwan, seperti dikutip Antara.

    Dia menambahkan, untuk menumbuhkan kedekatan secara emosional antara pemain dengan klub, manajemen akan mengontrak pemain selama tiga bulan atau tidak per turnamen. "Model kontrak tiga bulan ini sudah dijalankan sejak Piala Jenderal Sudirman," pungkas dia. (*)

    don

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Siapa Anggota Exco Asprov PSSI Jabar Berinisial HN?
    LIB Larang Klub Disponsori Situs Judi, Minuman Beralkohol, dan Rokok
    Terkait Pengaturan Skor, Satgas Antimafia Bola Tangkap Pejabat PSSI Jabar
    Liga 1 2020 Segera Dimulai, Ini Jadwal Lengkapnya
    Heboh, PS Tira Persikabo Disponsori Situs Judi Online

    Editorial


      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53