web stats service from statcounter

Hot News


  • Mahasiswa Bandung Demo Menolak Revisi UU KPK
    Mahasiswa Bandung Demo Menolak Revisi UU KPK
    • 17 September 2019 | 17:33:00 WIB

    PULUHAN mahasiswa yang tergabung dalam Poros Revolusi Mahasiswa Bandung melakukan unjukrasa menolak Revisi UU KPK di depan Gedung DPRD Jawa Barat.

Inspirasi


    PBR Tolak Dua Turnamen Pramusim ISL

    PBR Tolak Dua Turnamen Pramusim ISL

    • Rabu, 17 Desember 2014 | 13:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Tim Pelita Bandung Raya (PBR) menolak dua kejuaraan pramusim Indonesia Super League (ISL) 2015. Yakni turnamen Marahalim Cup di Medan dan turnamen SCTV Cup.

    Kedua turnamen pramusim tersebut rencananya akan digelar pada awal tahun 2015 yakni pada bulan Januari. Sekitar tiga atau dua pekan menjelang perhelatan ISL 2015 yang rencananya digelar awal Februari 2015.

    Pada turnamen Marahalim Cup, sejumlah klub besar di Indonesia serta dua tim asal Asia Tenggara kemungkinan besar tampil. Seperti Semen Padang, PSM Makassar, juara bertahan Medan Jaya, Selangor FC dari Malaysia dan Yangon United dari Myanmar. Turnamen Marahalim sendiri sudah digelar sejak era 1960-an dan terakhir digelar pada tahun 1995.

    "Kami sepertinya tidak akan mengikuti turnamen Marahalim. Turnamen itu sebenarnya sangat bagus. Tapi sayang, waktu penyelenggaraannya terlalu mepet dan itu tidak akan bagus bagi kami," ujar Pelatih PBR, Dejan Antonic.

    Selain itu, PBR pun menolak ikutserta pada turnamen pramusim SCTV Cup yang rencananya digelar 14-25 Januari 2015 mendatang. "Kita sudah mendapatkan undangan, tapi kita belum bisa menjawabnya. Tapi sepertinya, kami tidak akan ikut," tegas Manajer PBR, Rawindra Ditya, Rabu (17/12).

    Turnamen pramusim SCTV Cup rencananya akan diikuti delapan klub ISL yang terbagi di dua grup. Yakni seperti PBR, Semen Padang, Persija, dan Persebaya di grup A. Sementara Arema Cronous, Persipura Jayapura, Persela Lamongan, dan Mitra Kukar berada di grup B. Laga sendiri direncanakan digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, untuk grup A, dan di Stadion Kanjuruhan, Malang, untuk grup B. Dan partai semifinal serta final, akan digelar di stadion H. Agus Salim, Padang.

    Alasan penolakan PBR terhadap dua turnamen tersebut karena berbenturan dengan rencana tim sebelumnya. Pasalya, pada Januari 2015, tim PBR berencana akan menjalani persiapan pra musim di Hongkong. "Januari nanti, kami akan jalani persiapan tim di Hongkong. Jadi, sangat tidak memungkinkan untuk kami ikut turnamen tersebut," tandasnya. (*)

    Oleh: ageng rustandi / ang

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Kalah Lagi, Langkah Indonesia Makin Berat
    Laga Perdana, Indonesia Takluk 2-3 dari Malaysia
    Kalah dari PSPS, Listiadi Kecewa dengan Wasit
    Tahan Imbang Persib, Pelatih Badak Lampung Puas
    Darjie Sebut Penampilan PSM sesuai Harapan

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 15 37
      2 PS Tira Persikabo 16 32
      3 Madura United 15 26

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 98
        2. Liverpool 38 97
        3. Chelsea 38 72
        4. Tottenham Hotspur 38 71
        Tampilkan Detail