Kenalan di Facebook, Gadis asal Bandung Diperkosa
net ilustrasi

Kenalan di Facebook, Gadis asal Bandung Diperkosa

  • Minggu, 10 Januari 2016 | 16:33:00 WIB
  • 0 Komentar

uaraNews, Bandung - Mawar (18), -bukan nama sebenarnya- menjadi korban perampasan dna perkosaan tersangka MZK (23) setelah keduanya berkenalan melalui Facebook.

Peristiwa yang terjadi pada 29 Desember 2015 sekitar pukul 22.00 WIB tersebut berawal, ketika gadis asal Kelurahan Lebak Siliwangi, Kecamatan Coblong Kota Bandung ini berkenalan dengan MZK yang merupakan warga Desa Mekar Rahayu, Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung Barat.

"Keduanya kemudian bertemu di Taman Jomblo (Kota Bandung) setelah berkenalan dari media sosial. Setelah bertemu tersangka membawa korban ke daerah Mekar Rahayu," kata Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi, Minggu (10/1/2016).

Di lokasi kejadian, tepatnya di sebuah saung kayu tepatnya di Kampung Malayu, Desa Mekar Rahayu, jelas Ade, MZK melakukan kejahatannya.

"Di lokasi kejadian, pelaku mengancam korban yang kemudian memerkosanya. Setelah itu pelaku mengambil barang-barang milik korban," ujar Ade.

Ade menjelaskan, tersangka melakukan mengancam korban, jika tak melayaninya.

"Lantas korban melaporkan tindak pidana tersebut kepada kami. Yang kemudian kami mengecek lokasi kejadian melakukan visum et repertum korban ke RS Avisena," kata Ade.

Selain hasil visum, pihaknya juga menyita sebuah buah celana dalam milik korban yang berlumuran darah. Selanjutnya, polisi menangkap di kediamannya pada Sabtu (9/1/2016).

Dari tangan tersangka, petugas menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya, tas kulit milik korban yang berisi dompet yang di dalamnya terdapat kartu identitas dan kosmetik, satu unit ponsel, serta satu unit Honda Scoopy.

"MZK ditetapkan menjadi tersangka yang dikenakan Pasal 258 dan 365 KUHPidana, dengan ancaman hukuman penjara paling lama 12 tahun. Tersangka kini ditahan di Markas Polres Cimahi," kata Ade. (*)

den

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Gubernur Jabar Fasilitasi 73 Tenaga Medis Perawat Pasien Covid19 di Hotel Prama Grand Preanger
Pemkot Bandung Siapkan Rp298,2 Miliar Tanganani Covid19
Pemkot Bandung Jadikan TPU Cikadut Lokasi Pemakaman Jenazah Covid19
Surat Edaran Direvisi,Toko Modern di Kota Bandung Tutup Pukul 20.00
Jabar Bergerak Salurkan Seribu Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

Editorial


    Info Kota