blog counter
PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


    Malam Perayaan Tahun Baru Diprediksi Diguyur Hujan

    • Kamis, 31 Desember 2015 | 13:36:00 WIB
    • 0 Komentar


    Malam Perayaan Tahun Baru Diprediksi Diguyur Hujan
    ilustrasi net

    JuaraNews, Bandung - Malam pergantian tahun pada Kamis (31/12/2015) ini, wilayah Bandung Raya diprediksi bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

    Prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandung, M Iid mengatakan, berdasarkan hasil analisa sementara, di beberapa wilayah di Bandung, hari ini akan diguyur hujan

    "Kondisinya memang berawan dan ada peluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Tapi tidak merata waktunya, kadang siang kadang malam hari," ujar Iid.

    Dikutip dari www.bmkg.co.id, cuaca pada akhir pekan di sejumlah kota/kabupaten di Jabar ini sebagian besar diprediksi berawan. Namun sejumlah daerah diprediksi diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

    Untuk cuaca Kota Bandung sendiri, diprakirakan diguyur hujan dengan intensitas sedang. Dengan suhu udara berkisar 21-30 derajat Celcius daan kelembaban 57-93%. Sedangkan kecepatan angin bertiup dari arah Barat sekitar 15 km per jam.

    Di wilayah Bandung Tengah, seperti sekitar Alun-alun, juga diprediksi hujanb dengan waktu tidak menentu, bisa siang atau malam dengan intensitas ringan sampai sedang.

    Begitu pula di wilayah Bandung Utara sekitaran Lembang, hujan pun akan mengguyur dengan intensitas sedang. Sama halnya dengan wilayah Bandung Timur dan Selatan, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, akan mengguyur. "Untuk wilayah timur patut diwaspadai karena kadang disertai petir dan angin kencang," katanya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Demo Tolak Kenaikan BBM di Bandung Ricuh
    Masyarakat Diimbau Waspada Potensi Bencana Saat Musim Hujan
    Gedung Pensil, Hingga Kini Masih Misteri Siapa Perancangnya
    Lewat Transformasi Digital, Cara Pemkot Bandung Tingkatkan Pelayanan Publik
    Pasar Murah di Bandung, Lebih dari 100 kg Telur Ludes
    Berita Terdahulu

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads