web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    KONI Bandung Terus Upayakan GBLA Dipakai PON 2016
    net

    KONI Bandung Terus Upayakan GBLA Dipakai PON 2016

    • Kamis, 31 Desember 2015 | 03:56:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung -  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bandung terus memperjuangkan agar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tetap digunakan saat seremoni pembukaan dan penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 di Jabar.

    Stadion tersebut sebelumnya sudah dipersiapkan, namun adanya kasus penyelewengan dana pembangunan proyek stadion, ditambah terdapat retakan di konstruksi bangunan yang membuat ambles, akhinya acara pun akan dipindahkan ke Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

    “Pembukaan dan penutupan PON 2016 sudah diputuskan venue-nya di Stadion si Jalak Harupat. Tapi kita enggak patah arang agar pembukaan dan penutupan itu bisa di GBLA,” kata Ketua KONI Kota Bandung Aan Johana saat ditemui di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (30/12/2015).

    Menurutnya, masyarakat Jabar pun m memiliki keinginan agar acara PON 2016 bisa menggunakan stadion yang terletak di kawasan Gedebage tersebut.

    “Sebagian masyarakat Bandung mengusulkan supaya GBLA bisa dipertimbangkan Kota Bandung, sarananya apa bisa dioptimalkan. Kita sepakat pemerintah Kota Bandung, insan olahraga mengusulkan dan memperjuangkan GBLA,” ungkapnya. (*)

    Oleh: fifi nofita / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pj.Sekda Lantik ASN Eselon III dan IV Pemprov Jabar
    Ini Ciri Seorang Terpapar Virus Corona
    RSHS Bandung Masih Lakukan Observasi Pasien Diduga Susfect Coronavirus
    RSUP Hasan Sadikin Rawat Intensif WNA Diduga Terkena Virus Corona
    Gubernur Jabar Resmikan Jantung Penghubung Desa di Garut

    Editorial