web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Tahun Baru, Polisi Waspadai Narkoba dan Striptis
    net

    Tahun Baru, Polisi Waspadai Narkoba dan Striptis

    • Selasa, 29 Desember 2015 | 04:53:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Kapolda Jabar Irjen Pol Moechgiyarto berharap malam Tahun Baru dirayakan dengan kegiatan positif, tanpa narkob dan gelaran tarian telanjang atau striptis.

    Untuk itu, pihaknya telah meminta para pengusaha tempat hiburan untuk berperan aktif mencegah penyalahgunaan narkoba. Pihaknya pun akan menindak tegas jika ditemukan ada tempat hiburan malam yang menggelar tarian seronok.

    Setiap tempat hiburan, kata Moechgiarto, harus terpasang imbauan, pamflet, dan slogan tempat bebas narkoba. "Termasuk juga minuman keras. Kami juga akan terus melakuka razia di masyarakat. Jangan sampai ada miras oplosan dan pesta miras," ujar Moechgiyarto di Mapolda Jabar, Senin (28/12/2015).

    "Apalagi kalau tempat hiburan tersebut menyiapkan dan menyediakan penari telanjang untuk para pengunjung. Kami akan tindak tegas," sambungnya.

    Jika ditemukan ada penari telanjang, kepolisian tidak akan segan-segan menyegel tempat hiburan tersebut. Sebelumnya, jajaran Polda Jabar telah menindak tempat hiburan yang menyuguhkan tarian telanjang. Bahkan beberapa waktu lalu, Direskrimum Polda Jabar telah menindak dan mengamankan pekerja seks komersial (PSK) asal Maroko.

    "Jadi kami benar-benar akan mengambil sikap untuk menertibkan jika masih ada tempat hiburan yang menyuguhkan tarian striptis," kata dia. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Aplikasi Pelayanan Publik Sapawarga Diluncurkan, RW Bisa Ngadu Langsung ke Gubernur
    Tersangka Kasus Meikarta Bartholomeus Toto, Layangkan Surat Perlindungan ke Presiden Jokowi
    Dikukuhkan Jadi Profesor, Keri Lestari: Inovasi Farmasi Klinik Lahirkan Interaksi Kesehatan
    Kadisnakertrans Jabar: Tak Puas SK Gubernur Terkait UMK, Silahkan Ambil Langkah Hukum
    Pemprov Jabar Terus Dorong Pemulihan Lingkungan di KBU