Gerebek Rumah Gudang, Polisi Sita Ribuan Miras
net ilustrasi

Gerebek Rumah Gudang, Polisi Sita Ribuan Miras

  • Minggu, 27 Desember 2015 | 23:57:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung – Anggota Polsek Pameungpeuk behasil menyita 1.407 botol minuman keras (miras) berbagai merek saat mengerebek rumah yang dijadikan gudang penyimpanan miras di Kampung Rancakasiat, Desa Rancamulya, Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Sabtu (26/12/2015) malam.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, ribuan miras tersebut milik seorang pria berinisial E warga Kecamatan Baleendah. Di dalam gudang, tim beranggota 10 petugas yang dipimpin Kanit Reskrim Posek Pameungpeuk Iptu Dedi Dipraja tersebut, polisi mennyita berbagai merek miras, seperti arak anggur giseng, bir bintang, bir hitam, Mc Donald, wisky, dan crystal. Sementara sang pemilik rumah, berhasil melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran.

"Rumah itu diketahui milik E yang juga tinggal di Kecamatan Baleendah. Pemiliknya, saat akan dilakukan penyitaan melarikan diri. Info awal pemilik merupakan karyawan swasta," ujar Sulistyo.

Penggrebekan sendiri, tambah Sulistyo, dilakukan setelah Polsek Pameungpeuk mendapatkan laporan dari masyarakat yang menginformasikan adanya gudang penyimpanan miras di wilayahnya. "Miras ini ada yang masih terbungkus dus dan ada pula yang sudah tercecer di gudang. Miras-miras tersebut disita dan dibawa ke Markas Polsek Pameungpeuk," kata Sulistyo. (*)

den

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Gubernur Jabar Fasilitasi 73 Tenaga Medis Perawat Pasien Covid19 di Hotel Prama Grand Preanger
Pemkot Bandung Siapkan Rp298,2 Miliar Tanganani Covid19
Pemkot Bandung Jadikan TPU Cikadut Lokasi Pemakaman Jenazah Covid19
Surat Edaran Direvisi,Toko Modern di Kota Bandung Tutup Pukul 20.00
Jabar Bergerak Salurkan Seribu Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

Editorial


    Info Kota