blog counter

Hot News


Opini


    Dua Gol Costa Selamatkan Chelsea dari Kekalahan

    Liga Primer Inggris

    • Minggu, 27 Desember 2015 | 13:58:00 WIB
    • 0 Komentar


    Dua Gol Costa Selamatkan Chelsea dari Kekalahan
    Chelsea vs Watford. Net

    JuaraNews, Bandung - Dua gol dari Diego Costa berhasil menghindarkan Guus Hiddink dari kekalahan pada laga debut periode keduanya sebagai manajer Chelsea.

    The Blues hanya mampu bermain imbang 2-2 menghadapi Watford dalam lanjutan Premier League 2015-2016 pekan ke-18 di Stamford Bridge, Sabtu (26/12/2015).

    Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Chelsea tampil sangat mendominasi jalannya pertandingan. The Blues memiliki 63 persen penguasaan bola, sedangkan Watford hanya 37 persen.

    Namun, kedua tim memiliki jumlah peluang yang tidak jauh berbeda. Chelsea memiliki 15 percobaan sedangkan Watford mampu membuat 12.

    Kendati demikian, kedua tim tidak memiliki penyelesaian akhir efektif yang membuat jumlah tendangan ke arah gawang sangat minim. Chelsea hanya memiliki dua tendangan tepat sasaran, sedangkan Watford justru mendapat tiga.

    Chelsea berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui Diego Costa pada menit ke-32. Striker Spanyol berdarah Brasil berusia 27 tahun itu berhasil menyambar bola hasil tandukan John Terry yang sempat membentur punggung Gary Cahill.

    Namun, hanya berselang 10 menit, Watford sudah mampu membalas gol tersebut. Klub promosi yang berhasil merangsek masuk ke papan atas Premier League itu mendapat hadiah penalti menyusul handball Nemanja Matic. Troy Deeney sukses menjalankan tugasnya.

    Setelah skor kembali sama kuat, Chelsea beberapa kali melakukan tekanan ke pertahanan Watford. Namun, skor 1-1 tetap bertahan hingga jeda.

    Pada babak kedua giliran Watford yang berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui Odion Ighalo. Striker Nigeria berusia 26 tahun itu berhasil memperdayai kiper Thibaut Courtois setelah tendangannya sempat berbelok akibat membentur kaki Cahill.

    Namun, Chelsea juga berhasil membalas dengan cepat dengan hanya membutuhkan waktu sembilan menit. Lagi-lagi Diego Costa berhasil membobol gawang Heurelho Gomes dengan memanfaatkan umpan datar cantik dari Willian Borges pada menit ke-65.

    Pada menit ke-80, Chelsea memiliki peluang emas untuk mencetak gol ketiga melalui Oscar melalui eksekusi penalti menyusul pelanggaran Valon Behrami kepada Eden Hazard. Namun, Oscar gagal mengarahkan bola ke gawang dengan benar karena tendangannya melambung.

    Meski kedua tim mampu melakukan jual beli serangan jelang pertandingan berakhir, kedudukan 2-2 tetap tidak berubah. Hasil ini membuat Chelsea babak merangsek naik ke papan tengah klasemen, sedangkan Watford babak menyalip Manchester United untuk menempati posisi keenam.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dipecundangi Arab Saudi, Lionel Messi Tertunduk Lesu
    Dipaksa Tunduk oleh Equador, Qatar Jadi Tuan Rumah Pertama yang Kalah di Laga Perdana
    Penyidik Polda Jatim Cecar Iwan Bule 45 Pertanyaan Selama 5 Jam Terkait Tragedi Kanjuruhan
    Liga Dihentikan, Pemain Persitas Tasikmalaya Diistirahatkan
    Presiden FIFA Gianni Infantino Disambut Jokowi di Istana Merdeka
    Berita Terdahulu

    Editorial


      KBB

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 22 56
        2. Chelsea 22 43
        3. Liverpool 20 42
        4. West Ham United 21 37
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Madura United 10 23
        2 PSM Makassar 9 21
        3 Bali United 10 21