web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Durasi Film Batman vs Superman 2 Jam 31 Menit

    Durasi Film Batman vs Superman 2 Jam 31 Menit

    • Kamis, 24 Desember 2015 | 14:59:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Tak banyak film yang berdurasi panjang. Umumnya hanya berdurasi 1 jam 30 menit, atau paling lama 120 menit atau dua jam. Tapi film Batman v Superman: Down of Justice berdurasi lebih panjang yakni, 2 jam 31 menit.

    Cosmic Book News melansir, film yang diangkat dari serial komik superhero DC itu dibuat dalam durasi panjang karena menceritakan detail pergulatan dua tokoh utama Batman dan Superman. Penonton akan dibuat tenggelam bersama kedua tokoh tersebut selama dua setengah jam.

    Kisah di film Batman v Superman: Dawn of Justice berpusat pada perseteruan antara Batman yang diperankan Ben Affleck dengan Superman yang dibintangi oleh Henry Cavill. Kedua superhero itu berseteru lantaran perbedaan pandangan dalam menegakkan keadilan di bumi.

    Batman khawatir terhadap sepak terjang Superman di Kota Matropolis yang tanpa pengawasan. Kekuatan maha dahsyat Superman alias Klak Kent alias Kal-El ini berada di atas segalanya. Batman menantang pahlawan kebanggaan kota Metropolis tersebut bertarung untuk menentukan superhero mana yang paling dibutuhkan dunia.

    Selain pertarungan ksatria kegelapan (dark knight) Batman asal Kota Gotham dan man of steel Superman dari Kota Metropolis, film ini juga akan diwarnai aksi jahat Lex Luthor yang diperankan Jesse Eisenberg. Para superhero juga direpotkan oleh ulah jahat Ray Fisher yang memainkan peran Cyborg yang cukup berbahaya bagi manusia.

    Tak lupa pula, wajah cantik dan tubuh seksi Amy Adams yang memerankan Lois Lane menambah kesan manis film ini. Pertarungan makin seru seiring kemunculan superharo baru, Wonder Woman yang dimainkan oleh Gal Gadot serta Aquaman yang diperankan Jason Momoa.

    Lantaran penuh aksi kekerasan, adegan vulgar, dan seksi Lois Lane, serta Wonder Woman, Batman v Superman: Down of Justice dikategorikan film dewasa dan tak disarankan untuk ditonton anak-anak di bawah umur.

    Motion Picture Association of America memberikan rating PG-13 bagi Batman v Superman: Dawn of Justice. Dengan rating itu, film superhero dari DC Comic ini lebih layak ditonton orang dewasa dibanding anak-anak.

    Namun, rating film besutan sutradara Zack Snyder tersebut tak menutup kemungkinan berubah sebab pada 25 Maret 2016, bioskop bisa saja melakukan editing ulang dan memotong beberapa adegan kekerasan serta sensual sebelum film ditayangkan. Sehingga Batman v Superman bisa disaksikan oleh anak-anak.

    Kendati masih memiliki benang merah dengan Man of Steel, tapi Batman Vs Superman bukanlah sekuel dari film tersebut. Henry Cavill, pemeran Superman menegaskan, Batman Vs Superman lebih fokus pada tokoh Batman.

    “Film ini lebih kepada pengenalan sosok Batman dan pembukaan untuk Justice League. Jadi bukan sekuel Man of Steel,” kata Henry dalam wawancara dengan Entertainment Weekly seperti dilansir Ace Showbiz.

    Film yang dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 25 Maret 2016 ini diproduksi oleh Warner Bros dan disutradarai oleh Zack Snyder. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pramugari Perhatikan Empat Hal Ini kepada Penumpang saat Terbang
    Toyota Starlet Segera Dibangkitkan, Ini penampakannya
    Hotel 88 Alun Alun Bandung Resmi Dibuka
    Atalia: Hindari 3 Masalah Remaja dengan jadi Generasi Berencana
    Riksa Budaya, Pelestarian Tiga Kekuatan Budaya di Jawa Barat

    Editorial