blog counter
PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


    Polisi Tak Izinkan Pesta Tahun Baru Digelar 3 Hari

    • Kamis, 24 Desember 2015 | 11:59:00 WIB
    • 0 Komentar


    Polisi Tak Izinkan Pesta Tahun Baru Digelar 3 Hari
    Kegiatan CFN rutin digelar di Jalan Asia Afrika net

    JuaraNews, Bandung -  Polrestabes Bandung tidak akan mengeluarkan izin kegiatan perayaan pergantian tahun baru 2016 yang akan digelar selama 3 hari pada 31 Desember 2015 hingga 2 Agustus 2016.

    Acara yang digagsa Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung di kawasan Jalan Asia Afrika Kota Bandung tersebut dihkhawatirkan menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. Dijadikannya Jalan Asia Afrika sebagai pusat pesta tutup tahun juga dinilai akan mengganggu arus lalu lintas di Kota Bandung.

    Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Angesta Romano Yoyol mengatakan, pihaknya hanya memberikan izin pada malam pergan tian tahun tanggal 31 Desember, bertepatan dengan digelarnya car free night (CFN). "Kami tidak izinkan, selain hanya pada saat malam pergantian tahun," ujar Yoyol seusai gelar pasukan Operasi Lilin Lodaya 2015 di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Rabu (23/12).

    Yoyol menjelaskan, selain ruas jalan Asia Afrika, jalan lain yang akan ditutup pada pada 31 Desember 2015., yakni Jalan Ir H Juanda (Dago). "Area CFN yang bertepatan dengan malam pergantian tahun itu juga merupakan arahan langsung Pak Kapolda Jabar," kata dia.

    Yoyol sendiri mengaku belum mendapat informasi lengkap dari Disbudpar soal pesta pergantian tahun selama 3 hari perayaan tersebut. Namun meski Disbudpar melakukan koordinasi, pihaknya tetap tidak akan mengeluarkan izin kegiatan.

    "Pihak Disbudpar belum berkoordinasi dengan kami. Kami juga belum tahu apa kegiatannya. Yang jelas, hanya malam Tahun Baru saja Jalan Asia Afrika ditutup untuk car free day. Dan nanti penutupannya mulai dari pukul 17.00," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Demo Tolak Kenaikan BBM di Bandung Ricuh
    Masyarakat Diimbau Waspada Potensi Bencana Saat Musim Hujan
    Gedung Pensil, Hingga Kini Masih Misteri Siapa Perancangnya
    Lewat Transformasi Digital, Cara Pemkot Bandung Tingkatkan Pelayanan Publik
    Pasar Murah di Bandung, Lebih dari 100 kg Telur Ludes
    Berita Terdahulu

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads