Pos Indonesia

Hot News


JN-TAM

Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Polisi Tak Izinkan Pesta Tahun Baru Digelar 3 Hari
    net Kegiatan CFN rutin digelar di Jalan Asia Afrika

    Polisi Tak Izinkan Pesta Tahun Baru Digelar 3 Hari

    • Kamis, 24 Desember 2015 | 11:59:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung -  Polrestabes Bandung tidak akan mengeluarkan izin kegiatan perayaan pergantian tahun baru 2016 yang akan digelar selama 3 hari pada 31 Desember 2015 hingga 2 Agustus 2016.

    Acara yang digagsa Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung di kawasan Jalan Asia Afrika Kota Bandung tersebut dihkhawatirkan menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. Dijadikannya Jalan Asia Afrika sebagai pusat pesta tutup tahun juga dinilai akan mengganggu arus lalu lintas di Kota Bandung.

    Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Angesta Romano Yoyol mengatakan, pihaknya hanya memberikan izin pada malam pergan tian tahun tanggal 31 Desember, bertepatan dengan digelarnya car free night (CFN). "Kami tidak izinkan, selain hanya pada saat malam pergantian tahun," ujar Yoyol seusai gelar pasukan Operasi Lilin Lodaya 2015 di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Rabu (23/12).

    Yoyol menjelaskan, selain ruas jalan Asia Afrika, jalan lain yang akan ditutup pada pada 31 Desember 2015., yakni Jalan Ir H Juanda (Dago). "Area CFN yang bertepatan dengan malam pergantian tahun itu juga merupakan arahan langsung Pak Kapolda Jabar," kata dia.

    Yoyol sendiri mengaku belum mendapat informasi lengkap dari Disbudpar soal pesta pergantian tahun selama 3 hari perayaan tersebut. Namun meski Disbudpar melakukan koordinasi, pihaknya tetap tidak akan mengeluarkan izin kegiatan.

    "Pihak Disbudpar belum berkoordinasi dengan kami. Kami juga belum tahu apa kegiatannya. Yang jelas, hanya malam Tahun Baru saja Jalan Asia Afrika ditutup untuk car free day. Dan nanti penutupannya mulai dari pukul 17.00," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    SMA Pasundan 3 Bandung, Sekolah Unggulan Religi dan Seni Berprestasi
    Tuntut Izin Angkut Pemumpang, Ribuan Ojol Aksi di Balai Kota Bandung
    Pandemi Coivid-19, Pemkot Bandung Belum Izinkan Bioskop Beroperasi
    Refocusing Anggaran Pemkab Bandung sekitar Rp1,2 Triliun, antara Lain untuk Bansos
    Soal Pembukaan Tempat Hiburan di Kota Bandung, Interaksi Pengunjung Masih Jadi Kendala
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads