web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Lumos Maxima Bikin Penasaran Pencinta Harry Potter

    Lumos Maxima Bikin Penasaran Pencinta Harry Potter

    • Rabu, 23 Desember 2015 | 13:58:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Salah satu film bagus yang juga akan menghiasi layar lebar di bioskop pada 2016 mendatang adalah Fantastic Beasts and Where to Find Them. Prekuel Harry Potter ini merupakan gambaran tentang dunia sihir yang diciptakan penulis JK Rowling.

    Beberapa waktu lalu, Warner Bros, pemegang hak peredaran film ini meluncurkan video teaser pertama film tersebut, berjudul Lumos Maxima. Dalam video icip-icip tersebut, tergambar ketegangan, kegelapan, dan kejutan dari dunia sihir.

    Saat video diputar, hanya ada kegelapan. Tak lama kemudian, terdengar kata-kata, "Lumos Maxima!" sebuah mantra ajaib dalam film Harry Potter untuk menyalakan cahaya dari tongkat sihir. Selanjutnya adalah, kemunculan makhluk-makhluk aneh yang belum pernah muncul di film-film Harry Potter. Film ini merupakan kilas balik 70 tahun sebelum Harry Potter belajar di Sekolah Sihir Howgart.

    Selain memancing penasaran para pencinta dunia sihir Harry Potter, video teaser itu bertujuan mengenalkan aktor Eddie Redmayne yang berperan sebagai Newt Scamander. Aceshowbizmelansir, Newt Scamander adalah penyihir muda yang menguasai makhluk aneh dari dunia sihir (magizoologist) yang disimpan di dalam sebuah koper. Saat koper dibuka, makhluk-makhluk itu keluar dan berkeliaran di Kota New York.

    Ketujuh makhluk sihir tersebut antara lain, pertama, Niffler yang merupakan monster pencari harta karun;  kedua Ashwinder monter berwujud ular; ketiga Lethifold makhluk sihir berwujud jubah hitam lusuh namun agresif; keempat Augurey berwujud seperti burung Phoenix dengan bulu hijau dan hitam. Augurey bisa menangis untuk menandakan kedatangan hujan atau seseorang akan meninggal. Kelima, Bowtruckel makhluk sihir berukuran kecil dan tampak seperti kayu. Keenam Crup alias anjing dari dunia sihir. Makhluk ajaib ketujuh adalah Merpeople yang mirip putri duyung. Dia tinggal di laut dan agresif.

    Kelak buku tituler karya Newt Scamander digunakan oleh Harry Potter dan kawan-kawannya yang belajar sihir di Sekolah Hogwarts. Harry menggunakan mantera-mantera dari buku itu untuk bertemu dengan makhluk-makhluk ajaib dari dunia sihir.

    Selain Eddie Redmayne, beberapa aktor dan aktris terkenal juga berakting di film Fantastic Beast and Where to Find Them. Seperti Ezra Miller, Colin Farrell, Jon Voight, Ron Perlman, dan Dan Fogler. Hadir pula tiga aktor baru, Jon Voight, Carmen Ejogo, dan Gemma Chan.

    Katherin Waterston dan Alison Sudol memerankan tokoh penyihir bersaudara, Tina dan Queenie. Ezra Miller berperan sebagai penyihir Credence, Dan Fogler berakting sebagai orang yang tak mempunyai kekuatan sihir alias muggle bernama Jacob, dan Colin Farrell berperan sebagai Grave.

    Anda penasaran dengan film ini, sabar sebab Fantastic Beast and Where to Find Them baru akan diluncurkan di Amerika Serikat pada 18 November 2016. (*)

     

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Merapi tak Pernah Ingkar Janji
    Jogja Memang Selalu Memberi Kejutan bagi Para Pelancongnya
    Pramugari Perhatikan Empat Hal Ini kepada Penumpang saat Terbang
    Toyota Starlet Segera Dibangkitkan, Ini penampakannya
    Hotel 88 Alun Alun Bandung Resmi Dibuka

    Editorial