Surabaya United vs Persipura, Perang Harga Diri - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Surabaya United vs Persipura, Perang Harga Diri
    Net

    Surabaya United vs Persipura, Perang Harga Diri

    • Selasa, 22 Desember 2015 | 12:19:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa, berniat menurunkan sejumlah nama yang belum mendapatkan menit bermain sepanjang gelaran turnamen Piala Jenderal Sudirman.

    Persipura akan meladeni duel kontra Surabaya United pada laga penutup Grup E delapan besar Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (22/12/2015) sore ini.

    Lessa berniat menurunkan sejumlah nama yang belum mendapatkan menit bermain selama gelaran turnamen. Mengingat, laga itu tak lagi menentukan karena kedua tim sudah dipastikan gagal lolos ke semifinal.

    Juru taktik asal Brasil itu juga tak menutup akan terjaid rotasi besar-besaran pada susunan pemain tim Mutiara Hitam. "Mungkin akan ada rotasi besar-besaran. Saya ingin memberikan waktu untuk pemain yang belum tampil," kata Lessa seperti dikutip Goal Indonesia.

    Lessa menambahkan, beberapa penggawa Persipura yang belum pernah masuk starter antara lain kiper Dede Sulaiman, Victor Pae, Osvaldo Haay dan beberapa pemain lain yang kurang mendapat menit bermain.

    "Meski sudah tidak lolos, kami ingin menang. Dari empat tim yang menghuni grup ini, yang belum mendapat poin adalah Surabaya United. Dan, semua tim pasti ingin memenangkan pertandingan. Termasuk kami," pungkas dia.

    Di kubu lawan, Pelatih Surabaya United Ibnu Grahan tidak ingin malu, karena pulang ke Surabaya tanpa membawa poin. “Tidak ada yang menargetkan kekalahan dalam pertandingan. Kami Surabaya United ingin memenangkan pertandingan. Ya, karena hingga kini kami belum mendapatkan poin, sehingga saya tidak ingin malu,” tegas Ibnu.

    “Satu hal yang kami perbaiki adalah mental pemain. Saya melihat beberapa diantara mereka masih sulit menghilangkan trauma. Ini masalah anak muda yang baru saja mendapatkan pressing ketat soal mental. Di sisi lain, saya berharap permasalahan internal soal tiga pemain kemarin sudah benar-benar selesai.” tuntas dia. (*)


    Berikut prakiraan susunan pemain:

    Persipura: Ferdiansyah; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Andri Ibo, Gerald Pangkali, Nelson Alom, Robertino Pugliara, Kancine Kone, Osvaldo Haay, Cristoper Sibi.

    Surabaya United: Thomas Rian; I Putu Gede, Firly Apriansyah, Munhar, Fatchurrohman, Evan Dimas, Zulfiandi, Hargianto, Slamet Nurcahyo, Ilham Udin, Fandi Eko.

    don

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Nasib Liga I dan Liga 2 Tunggu Sikap Pemerintah
    Bila Pandemi Masih Panjang, Bhayangkara FC Usul Liga 1 Diakhiri
    Ini Kelemahan Sepak Bola Indonesia Menurut Indra Sjafri
    Kembali ke Bandung, Pelatih PSS Siap Curi Poin di Kandang Persib
    Soal Sponsor, Kemenpora Sebut Persib dan Persikabo Langgar Undang-Undang Olahraga
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6