blog counter

Hot News


Opini


    Arema vs PBFC, Berebut Puncak Grup E

    • Selasa, 22 Desember 2015 | 12:06:00 WIB
    • 0 Komentar


    Arema vs PBFC, Berebut Puncak Grup E

    JuaraNews - Meski Arema Cronus dan Pusamania Borneo FC (PBFC) sudah memastikan lolos ke semifinal Piala Jenderal sudirman, namu kedua tim akan tetap berjuang meraih kemenangan.

    Arema dan PBFC akan bentrok di laga pamungkas Grup E delapan besar Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Maguwoharjo, Selasa (22/12/2015) malam nanti. Duel kali ini hanya akan menentukan pemuncak klasemen akhir Grup E.

    Pelatih Arema Joko Susilo ingin menyempurnakan torehan tidak kehilangan poin, baik di penyisihan grup, maupun delapan besar. “Kami tidak melihat siapa lawannya nanti jika runner-up atau juara grup. Yang kami lihat adalah tim kami sendiri, bagaimana prosesnya dari pertandingan ke pertandingan,” kata Joko seperti dikutip Goal Indonesia.

    Arema punya tambahan amunisi untuk laga kali ini, setelah Hendri Siswanto dan Juan Revi dipastikan sudah terbebas dari hukuman kartu, namun mereka kehilangan Ahmad Bustomi karena cedera, dan Benny Wahyudi akibat sanksi hukuman kartu merah.

    “Pemain yang absen, atau yang sudah kembali bermain merupakan bagian dari lika-liku sepakbola, dan menjadi seni menyusun pemain. Sama seperti sebelumnya, kita sudah siapkan pemain pengganti,” kata Joko.

    Sementara itu, hadirnya Mitra Kukar sebagai runner-up grup D membuat Pusamania akan tampil penuh semangat. Menurut Kas, Pusamania berhasrat bermain di Tenggarong agar suporter bisa memberikan dukungan, karena jaraknya yang dekat dari Samarinda.

    “Baik Mitra Kukar ataupun Semen Padang, semua sama beratnya, karena sudah mampu membuktikan dirinya lolos ke semi-final. Tetapi saya ingin melawan Mitra Kukar, karena kami sesama Kalimantan Timur, punya jarak yang dekat untuk ditempuh ketimbang bermain di Padang yang akan menyulitkan suporter kami hadir lebih banyak,” karta Jafri Sastra. (*)


    Perkiraan susunan pemain Arema vs Pusamania:

    Arema: Kurnia Meiga; Hasim Kipuw, Hermawan, Purwaka Yudi, Junda Irawan, Juan Revi, Hendro Siswanto, Dio Permana, Esteban Vizcarra, Samsul Arif, Cristian Gonzales.

    Pusamania: Juni Irawan; Zulvin Zamrun, Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Diego Michels, Ade Jantra, Srdan Lopicic, Sandy Sute, Arpani, Wahyudi, Dzumado Epandi.

    don

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Borneo FC Bertekad Patahkan Rekor tak Terkalahkan Persib
    Berkas Perkara Dinilai Lengkap, Polda Jatim Limpahkan 5 Tersangka Tragedi Kanjuruhan ke Kejati
    Timnas Argentina Juara!
    Perlawanan Maroko Berakhir
    Maroko vs Kroasia  Berebut Juara III
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 22 56
        2. Chelsea 22 43
        3. Liverpool 20 42
        4. West Ham United 21 37
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 42
        2 PSM Makassar 21 41
        3 Persija Jakarta 21 41