blog counter

Hot News


Opini


    JN-TAM

    Slank Ramaikan Penutupan PON Remaja I

    • Senin, 15 Desember 2014 | 10:55:00 WIB
    • 0 Komentar


    Slank Ramaikan Penutupan PON Remaja I

    JuaraNews, Surabaya - Band Slank dipastikan tampil pada closing ceremony PON Remaja I/2014 Jatim. Upacara penutupan PON Remaja I/2014 rencananya digelar di GOR Delta Sidoarjo, Senin (15/12) sore ini.

    Band yang digawangi Kaka (Akhadi Wira Satriaji/vokal), Bimbim (Bimo Setiawan Almachzumi/drum), Ridho (Muhammad Ridwan Hafiedz/gitar), Abdee (Abdee Negara Nurdin/gitar) dan Ivanka (bassist), direncanakan akan menghibur para atlet remaja selama satu jam. Dalam penampilannya, band asal ibukota itu akan menyajikan sejumlah lagu yang menggugah semangat patriotisme.

    Sang vokalis Slank, Kaka mengatakan, Slank sangat terhormat dan berbahagia bisa ikut meramaikan penutupan PON Remaja I. “Ini adalah awal mula atlet meniti karir di ajang nasional. PON Remaja I harus menjadi semangat kalangan muda untuk berkreasi,” ujar Kaka saat memberikan keterangan pers di komplek Stadion Delta Sidoarjo, Minggu (14/12).

    Kaka pun menilai gaung dari PON Remaja I masih kurang meski merupakan event berskala nasional. Untuk itu, masyarakat dan media harus lebih mensosialisasikan acara ini lebih baik kedepannya. “Kami dilibatkan, pasti tak mau kami sia-siakan,” tegasnya.

    "Kemungkinan kami memainkan 15 lagu. Kami utamakan yang bertema semangat, namun ada kemungkinan jika waktu bermain musik kami lebih, lihat situasi besok saja,” tambahnya.

    Ketua Umum PB PON Remaja I yang juga Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf mengatakan, tujuan mengundang Slank untuk lebih memasyarakatkan olahraga. Dengan demikian olahraga memang milik semua orang, bukan hanya KONI ataupun pihak pemerintahan. "Olahraga pun bukan milik wasit, official. Namun milik semua,” tegas Gus Iful -sapaan Syaifullah Yusuf-.

    Gus Iful pun mengucapkan terimakasih kepada Slank yang berkenan hadir di upacara penutupan PON Remaja I. “Terimakasih untuk Slank yang merelakan waktunya untuk hadir di penutupan PON Remaja I. Tujuan utama kami, ingin mendekatkan para olahragawan dan masyarakat lebih menghargai pahlawan-pahlawan olahraga,” imbuhnya.

    Untuk keamanan di upacara penutupan, panitia pun menyiagakan lebih dari 1.000 aparat keamanan. Selain Slank, acara akan diisi mantan penyanyi Coklat, Kikan bersama band barunya dan dipandu oleh puteri asli Jatim yang sudah tidak asing lagi didunia olahraga, Putri Viola. (*)

    Oleh: ageng rustandi / ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Libas Persipura 5-1, PSM Kokoh di Puncak Klasemen
    Ribuan Siswa SMU di Bandung Saksikan Penutupan
    NPCI SOLO: Pepernas XV/2016 Jawa Barat Luar Biasa
    Hujan, Peserta Penutupan Peparnas Gunakan Mantel
    Menteri Sosial Tutup Peparnas XV / 2016
    Berita Terdahulu

    Perolehan Medali PON XX 2020 Papua

    Tim Total Medali
    1. DKI Jakarta 78
    Lihat Selengkapnya

    Editorial


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 22 56
      2. Chelsea 22 43
      3. Liverpool 20 42
      4. West Ham United 21 37
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Madura United 10 23
      2 PSM Makassar 9 21
      3 Bali United 10 21

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)