Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Lazio Beri 'Kejutan Natal' kepada Inter Milan

    Serie A Liga Italia

    • Senin, 21 Desember 2015 | 12:22:00 WIB
    • 0 Komentar


    Lazio Beri 'Kejutan Natal' kepada Inter Milan

    JuaraNews, Bandung - Inter Milan gagal meraih kemenangan saat bertamu ke markas Lazio. Datang dengan status sebagai pemuncak Serie A, Inter dipecundangi Lazio dengan skor 1-2 pada Senin, 21 Desember 2015.

    Tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Antonio Candreva pada babak pertama, Inter memperoleh gol di babak kedua yang membuat skor imbang 1-1. Mauro Icardi mencetak gol di menit 61, setelah mendapat assist dari Ivan Perisic.

    Lazio mendapat hadiah penalti, setelah pelanggaran Felipe Melo di kotak penalti pada menit 86. Inter sempat bernapas lega beberapa detik, karena eksekusi penalti yang dilakukan Candreva dapat diselamatkan Handanovic.

    Namun gol kemenangan Lazio tercipta juga pada akhirnya. Candreva menuntaskan peluang di depan gawang, dengan sepakan kaki kanannya yang mematikan ke sudut kiri bawah gawang Inter.

    Lazio unggul lebih dulu pada babak pertama, juga berkat gol Candreva pada menit lima. Inter Milan yang bertamu ke Lazio dengan status sebagai pemuncak klasemen, sebenarnya tampil agresif sejak menit pertama.

    Namun Lazio cukup bersemangat, untuk mengatasi tekanan yang dilakukan tamunya. Berawal dari sepakpojok yang dilakukan Lucas Biglia, Candreva mencetak gol dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

    Sepakannya meluncur cepat dan bersarang di pojok bawah kanan gawang Inter. Kebobolan lebih dulu, Inter berusaha mencari gol balasan. Kesempatan diperoleh Ivan Perisic pada menit 23, tapi tendangannya dari luar kotak penalti bisa diblok oleh Berisha.

    Inter Milan datang ke Lazio dengan modal tiga kemenangan dalam dua pekan terakhir. Kubu Roberto Mancini membutuhkan kemenangan, untuk menjaga posisi puncak hingga akhir tahun.

    Mancini dalam pernyataannya, mengatakan puas dengan poin yang sudah diraih tim hingga pertandingan ke-16 musim ini. Sudah 36 poin dikumpulkan Inter, selisih satu poin dari Fiorentina dan Napoli, yang telah menjalani satu laga lebih banyak.

    Tambahan tiga poin yang diharapkan, gagal tercapai. Selisih satu poin, membuat Inter berpeluang turun pada paruh musim, karena akan menghadapi lawan cukup berat di dua pertandingan selanjutnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sancho Menuju MU Seusai Persembahkan Trofi Piala Jerman untuk Dortmund
    Lewandowski Samai Rekor Striker Legendaris Gerd Muller
    Robben Ingin Comeback ke Timnas Belanda Demi Euro 2020
    Jika Mbappe Pergi, PSG Inginkan Mo Salah
    Duh, Impian Ibrahimovic Tampil di Euro 2020 Terancam Sirna
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6