Bank BJB top banner

Klopp Terpukul Liverpool Dibantai Watford

Liga Primer Inggris

  • Senin, 21 Desember 2015 | 12:20:00 WIB
  • 0 Komentar


Klopp Terpukul Liverpool Dibantai Watford
Jurgen Klopp. Net

JuaraNews, Bandung - Juergen Klopp menderita kekalahan ketiganya sejak ditunjuk sebagai manajer Liverpool, pada Minggu, 20 Desember 2015. Bertamu ke Vicarage Road, Liverpool dibantai tiga gol tanpa balas oleh tim promosi Watford.

"Saya berharap ini akan menjadi momen terburuk saya di Liverpool," kata Klopp, yang dikutip Mirror pada Senin, 21 Desember. Pernyataan itu menegaskan keinginan, agar Liverpool tidak lagi kalah pada pertandingan berikutnya.

Setelah sembilan laga Premier League, poin rata-rata per pertandingan Klopp sekarang lebih buruk, dibandingkan pendahulunya Brendan Rodgers, dalam delapan pertandingan sejak awal musim.

"Saya tahu bisa betapa kuatnya tim ini, dan pekerjaan saya untuk membantu mereka, sehingga mereka bisa memperlihatkannya lebih sering daripada sebelumnya. Hari ini buruk, hasil pertandingan sangat buruk," ucapnya.

Klopp mengatakan timnya kehilangan fokus setelah gol pertama Watford. "Kami kehilangan formasi. Semoga ini momen paling mengecewakan, dalam kehidupan saya di Liverpool sejak saat ini."

"Kami tidak merasa baik, karena kami datang untuk melakukan hal sangat berbeda, dari apa yang Anda lihat. Ada perbedaan besar antara apa yang kami mau lakukan, dan apa yang kami hasilkan. Itu yang kami harus atasi sebelum pertandingan melawan Leicester," ujarnya.

Klopp mengatakan gol pertama Watford, terjadi setelah pelanggaran terhadap kiper Adam Bogdan. Namun wasit tetap mengesahkan gol Nathan Ake. Namun pelatih asal Jerman, itu tetap memberi pernyataan positif.

Menurutnya para pemain Liverpool membuat kesalahan, lebih banyak dan besar dibandingkan wasit. "Kesalahan, pelanggaran, keputusan wasit, apapun dapat terjadi. Tapi reaksi harus lebih baik. Kami kehilangan pikiran setelah gol pertama."(*)

fan

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Bungkam Republik Ceko, Inggris Juara Grup D Euro 2020
Kroasia Lolos ke 16 Besar Seusai Hajar Skotlandia
Spanyol Kembali Cuma Raih Hasil Imbang
Gask Portugal, Jerman Buka Peluang ke 16 Besar
Heboh Ronaldo Geser Botol Coca Cola, UEFA Ingatkan Timnas Hormati Sponsor
Berita Terdahulu

Editorial


    Pos Indonesia kanan

    Jadwal Liga


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Tottenham Hotspur 11 24
      2. Liverpool 11 24
      3. Chelsea 11 22
      4. Leicester City 11 21
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 3 9
      2 Bali United 3 7
      3 PSIS Semarang 3 6