blog counter

Hot News


Opini


  • Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam
    Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam

    KEMENAG mengajak generasi milenial pegiat fesyen untuk ambil bagian menghidupkan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2023 pada 20–22 Oktober 2022 mendatang.

    10 Pemain Mitra Kukar Taklukan PS TNI

    piala sudirman

    • Minggu, 20 Desember 2015 | 18:13:00 WIB
    • 0 Komentar


    10 Pemain Mitra Kukar Taklukan PS TNI

    JuaraNews, Solo - Mitra Kukar mampu menumbangkan PS TNI dengan skor 3-1 dalam pertandingan pamungkas babak 8 besar Grup D Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/12/2015).

    Tim Naga Mekes mengungguli PS TNI dengan 10 pemain, setelah Arthur Cunna mendapat kartu merah. Tiga gol Mitra Kukar dicetak oleh Patrick Dos Santos (47, 49) dan Yogi Rahardian (68), sedangkan gol tunggal PS TNI melalui Aldino (90+).

    Dengan hasil tersebut, Mitra Kukar mengoleksi 6 poin sementara memimpin klasemen Grup D dan hampir dipastikan melangkah ke babak 8 Besar. Tim asal Kalimantan tersebut tinggal menunggu hasil laga antara Semen Padang Kontra Persija. Jika Semen Padang yang memenangkan laga, Mitra dipastikan lolos dengan status runner-up. Sedangkan bila Persija yang menang, Mitra bisa saja tersingkir jika kalahkan selisih gol dari Semen Padang dan Persija. Namun menilik selisih gol saat ini, dengan gol 7 memasukan dan 4 kemasukan, Mitra sulit terkejar oleh kedua rivalnya, yang sebelum laga. Semen Padang mengoleksi gol 4-2 dan Persija 2-2.

    Pada laga sendiri, PS TNI mengambil inisiatif menyerang, beberapa peluang diciptakan oleh anak asuh Pelatih Suharto, namun belum ada yang menemui sasaran.  Mitra Kakar tidak tinggal diam, mereka mengandalakan Patrick Dos Santos mampu mengancam pertahanan PS TNI, sayang di menit ke-40 mereka harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Arthur Cunna mendapatkan kartu merah. Hingga babak pertama usai skor tanpa gol tetap bertahan.

    Memasuki babak kedua, Mitra Kukar mampu merobek gawang PS TNI, gol yang membuat tim Naga Mekes unggul 1-0 ini dicetak melalui Patrick Dos Santos pada menit 47. Dua menit berselang, Patrick menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

    Unggul 2 gol, Mitra Kukar terus meningkatkan intensitas serangannya, dan pada menit 68 Yogi Rahardian membuat keunggulan skuatnya semakin lebar menjadi 3-0. PS TNI mencoba memperkecil ketertingalannya, mereka berusaha menekan skuat Naga Mekes.

    Akhirnya pada masa injury time, gawang Shahar Ginanjar kecolongan, gol hiburan tersebut dicetak melalui kaki Aldino. Pertandingan pun berakhir untuk keunggulan Mitra Kukar 3-1. Hasil maksimal ini membuat Mitra Kukar memiliki peluang besar untuk bisa melangkah ke babak semifinal, sedangkan PS TNI sendiri harus mengakhiri perjuangannya di PJS hingga babak 8 besar. (*)

    Oleh: fifi nofita / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Manfaatkan Status Tuan Rumah di Markas Anyar, Bhayangkara Bertekad Kalahkan Persib
    Liga 1 2022-2023 Dinulai Hari Ini, Simak Jadwal Lengkapnya
    2 Bobotoh Meninggal di Stadion GBLA,PSSI Langsung Terjunkan Tim Investigasi
    Laga Indonesia-Bangladesh Dapat Disaksikan Penonton, Panpel Siapkan 9.000 Tiket
    Semifinal Sepak Bola SEA Games 2021, Indonesia tantang Thailand,  Malaysia lawan Vietnam
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 22 56
        2. Chelsea 22 43
        3. Liverpool 20 42
        4. West Ham United 21 37
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persikabo 1973 3 9
        2 Madura United 3 9
        3 PSM Makassar 3 7