web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Pallegrini: Liga Primer Akan Merindukan Mourinho

    Liga Primer Inggris

    Pallegrini: Liga Primer Akan Merindukan Mourinho

    • Sabtu, 19 Desember 2015 | 20:01:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menilai Premier League akan kehilangan dan bakal merindukan sosok Jose Mourinho.

    Mourinho dipecat dari kursi manajer Chelsea pada Kamis (17/12/2015) malam WIB. Hal tersebut telah mengundang reaksi dari berbagai kalangan, termasuk Pellegrini.

    Pellegrini pernah berargumen dengan Mourinho pada masa lalu dan mengakui kalau dirinya tidak selalu setuju dengan metode yang digunakan oleh The Special One.

    Akan tetapi, Pellegrini yakin Premier League akan lebih baik jika Mourinho berada di dalamnya.

    "Saya pikir Premier League akan merindukan dia, tentu saja. Saya lebih suka Premier League dengan Mourinho daripada tanpa Mourinho. Premier League akan lebih baik dengan adanya pemain dan manajer terbaik," kata Pellegrini seperti dilansir ESPN, Jumat (18/12/2015).

    "Saya mengelola sebuah tim dengan cara yang sangat berbeda dengan dia, Namun, itu tidak berarti dia bukan manajer bagus," ucapnya.

    Pellegrini mengaku terkejut melihat seorang manajer yang pada musim sebelumnya menjuarai Premier League dan Piala Liga harus dipecat hanya berselang tujuh bulan dari perayaan titel.

    "Mungkin ini sulit untuk dimengerti. Dia memenangi dua gelar musim lalu, namun setelah tiga atau empat bulan dia dipecat," ujar pelatih yang membawa The Citizens menjuarai Premier League pada musim 2013-2014.

    "Premier League kehilangan manajer penting. Mungkin saya tidak setuju dengannya pada banyak hal, tetapi berpikir dengan cara yang berbeda bukan berarti dia musuh saya. Ini adalah hal buruk untuk Premier League," tutur manajer asal Cile itu.

    Hubungan Pellegrini dan Mourinho memang tidak sepanas Mourinho dengan Wenger. Namun, Mourinho juga pernah beberapa kali melontarkan perang urat syaraf kepada Pellegrini.

    Pada awal musim ini misalnya. Agustus lalu, Mourinho mengatakan tak punya hubungan apa-apa dengan Pellegrini, bahkan nomor ponselnya pun tidak. Namun, soal pekerjaan, manajer asal Portugal itu memberi acungan jempol kepada koleganya.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ini Target Persib B di Laga Pamungkas Liga 2 2019
    Ditahan Imbang PSMS, Budiman Masih Optimistis
    Kalah Lagi, Langkah Indonesia Makin Berat
    Laga Perdana, Indonesia Takluk 2-3 dari Malaysia
    Kalah dari PSPS, Listiadi Kecewa dengan Wasit

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 21 48
      2 Madura United 22 38
      3 Borneo FC 22 37

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 7 21
        2. Manchester City 7 16
        3. Leicester City 7 14
        4. Arsenal 7 12
        Tampilkan Detail