web stats service from statcounter
 Ismed Absen, Persija Sudah Siapkan Pengganti
Net

Ismed Absen, Persija Sudah Siapkan Pengganti

  • Rabu, 16 Desember 2015 | 19:52:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Asisten Pelatih Persija, Jan Saragih memastikan absennya Ismed Sofyan tidak akan berpengaruh pada penampilan Macan kemayoran.

Persija akan melakoni laga pamungkas kontra Semen Padang, di ajang Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman. Ada banyak pemain yang dinilai siap menggantikan kapten tim Persija tersebut.

"Semua pemain harus siap menggantikan dan mengantisipasi apa yang terjadi. Namun tidak fair jika kita sebutkan siapa penggantinya saat ini," kata Jan Saragih.

Sebelumnya, Ismed dipastikan harus absen pada laga penentuan kontra Semen Padang. Pemain senior ini terkena kartu merah pada laga versus PS TNI, Selasa (15/12) malam kemarin.

lalu siapa yang akan mengisi posisi Ismed, Jan membeber sejumlah nama yang bisa dimainkan di sektor fullback kanan. Menurutnya, ada Vava Mario dan Zikri Akbar. "Selain itu juga ada Novri Setiawan," tandasnya.

Sementara itu, Presiden Persija Ferry Paulus menilai kemenangan atas PS TNI jadi momen kebangkitan tim ibukota di babak delapan besar, dan memberi rasa optimistis kepada seluruh awak tim oranye setelah di laga perdana delapan besar keok 3-1 dari Mitra Kukar.

"Memang agak terpleset saat kita kalah melawan Mitra Kukar, namun itu sudah dibalas dengan suatu kemauan baik dari semua pemain yang ada. Terlebih lagi juga coaching dari pelatih. Tentu ini sebuah kebangkitan yang baru bagi kami," papar Ferry kepada awak media di Jakarta.

"Kita juga sekarang optimistis menghadapi Semen Padang besok dan yakin bisa tembus semifinal," sambung pria yang baru saja terpilih sebagai presiden Persija periode 2015-2019 itu. (*)

don

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Ini Drawing Piala Eropa 2020
Ini Target Persib B di Laga Pamungkas Liga 2 2019
Ditahan Imbang PSMS, Budiman Masih Optimistis
Kalah Lagi, Langkah Indonesia Makin Berat
Laga Perdana, Indonesia Takluk 2-3 dari Malaysia

Editorial


  • Teladani Semangat Pahlawan
    Teladani Semangat Pahlawan

    HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Bali United 29 60
    2 Borneo FC 29 45
    3 Madura United 29 44

    Jadwal Liga


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail