web stats service from statcounter
Pengusaha Taksi di Bandung Protes Taksi Uber
net

Pengusaha Taksi di Bandung Protes Taksi Uber

JuaraNews, Bandung – Merasa dirugikan dengan keberadaan dan beroperasinya Taksi Uber di Kota Bandung sejumlah pengusaha taksi mendatangi Mapolrestabes Bandung, Selasa (23/6/2015).

Selain sejumlah pengusaha taksi dalam rombongan tersebut juga turut ikut anggota dan pengurus Organda Kota Bandung. Mereka kemudian melakukan audiensi dengan jajaran Satlantas Polrestabes Bandung mengenai keberadaan Taksi Uber.

"Keberadaan Taksi Uber Di Kota Bandung sudah terasa dan itu merugikan kami yang sudah beroperasi di sini,” kata salah seorang pengusaha taksi yang juga anggota Organda Kota Bandung yang bernama Neneng ini.

Dia menyebutkan ada sekitar sembilan perusahaan taksi dengan dua ribu unit kendaraan yang telah beroperasi di Bandung terkenda dampak dari keberadaan Taksi Uber. Ini dikarenakan pengelola taksi tersebut menetapkan tariff yang tidak biasa dan tidak sesuai dengan surat keputusan Wali Kota Bandung.

Contohnya, tariff sekali jalan bagi penumpang dari Jalan Jenderal Sudirman ke Bandara Husein Sastranegara hanya sebesar Rp17.000. Belum lagi kendaraan yang mereka gunakan adalah kendaraan biasa jenis Toyota Avanza.

“Jelasa sangat merugikan, selain kendaraannya tidak lazim juga tarifnya tidak resmi,” ucapnya. (*)

yan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sempat Naik, Harga Bawang Putih di Bandung Kini Mulai Turun
Sebanyak 78.429 KTP Elektronik Tercetak di Bandung
Pemkot Bandung dukung Percepatan Pembangunan Jabar
Kota Bandung Belum akan Terapkan Tilang Elektronik
Banyak Peluang Kerja di Jepang, Pemkot Bandung Siapkan Pelatihan SDM

Editorial


    Info Kota